Vol. 8 No. 1 (2020)
Published:
2020-03-14
Articles
-
Literasi Statistik Siswa Berdasarkan Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent
Fardatul Amalia, Universitas Qomaruddin, IndonesiaJunaidah Wildani, Universitas Qomaruddin,Mohammad Rifa'i, Universitas Qomaruddin,1-6DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.5626
|| Views: 54 || Download: 41 ||Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Berbantuan Teknik Scaffolding
Agus Subiyakto, SMPN 1 Siman Ponorogo, IndonesiaIntan Sari Rufiana, Universitas Muhammadiyah Ponorogo,Dwi Avita Nur Hidayah, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia7-17DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.5673
|| Views: 56 || Download: 48 ||Penerapan Desain Pembelajaran Mind Mapping untuk Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Materi Lingkaran pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Nganjuk
Aspiatun Aspiatun, SMPN 3 Nganjuk, Indonesia18-23DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6164
|| Views: 19 || Download: 5 ||Pengaruh STAD Berbantuan Buku Saku Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MAN 1 Pontianak
Sellina Yessi Wulandari, Universitas Tanjungpura, IndonesiaLaili Fitri Yeni, Universitas Tanjungpura, IndonesiaTitin Titin, Universitas Tanjungpura, Indonesia24-34DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.5779
|| Views: 13 || Download: 7 ||Perbedaan Komunikasi Ilmiah Siswa Melalui Implementasi Kartu Kuarted
Isnaeni Nur Widiyanti, Universitas Pancasakti Tegal, IndonesiaMobinta Kusuma, Universitas Pancasakti Tegal, IndonesiaMuriani Nur Hayati, Universitas Pancasakti Tegal, Indonesia35-41DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6165
|| Views: 11 || Download: 8 ||Implementasi Model Inkuiri Terbimbing Berbantuan Pop-up book untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik
Ruqoyyah Ruqoyyah, Universitas Pancasakti Tegal, IndonesiaM. Aji Fatkhurrohman, Universitas Pancasakti Tegal, IndonesiaYuni Arfiani, Universitas Pancasakti Tegal, Indonesia42-48DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6166
|| Views: 60 || Download: 40 ||Efektivitas Model Pembelajaran Inquiry dan Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah pada Mata Pelajaran Matematika Kelas IV SD
Rika Dwi Susilowati, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Indonesiawahyudi wahyudi, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga,49-59DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6084
|| Views: 146 || Download: 153 || || Download: 0 ||Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Problem Posing Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V SD
Ratna Dwi Anifah, Universitas Kristen Satya Wacana, IndonesiaWahyudi Wahyudi, Universitas Kristen Satya Wacana,60-68DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6089
|| Views: 15 || Download: 16 || || Download: 0 ||Efektivitas Model Problem Based Learning dan Problem Solving Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas IV SD
Ulva Amalia Putri, Universitas Kristen Satya Wacana, IndonesiaWahyudi Wahyudi, Universitas Kristen Satya Wacana,69-78DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6088
|| Views: 48 || Download: 37 || || Download: 0 ||Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Kooperatif Tipe Talking Stick Pada Siswa Kelas VII SMP
Ma'rup Ma'rup, Universitas Muhammadiyah Makassar,Andi Mulawakkan Firdaus, Universitas Muhammadiyah Makassar,79-88DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6049
|| Views: 43 || Download: 42 ||Penerapan Media Sempoa untuk Meningkatkan Kedisiplinan, Ketelitian, dan Tanggung Jawab Mahasiswa Kelas Inovatif Matematika
Andri Anugrahana, Universitas Sanata Dharma, Indonesia89-95DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v8i1.6095
|| Views: 50 || Download: 47 || || Download: 0 ||MAIN MENU
Most Read-
138
-
92
-
91
-
49
-
44
INDEXED by
DIMENSIONS Google ScholarBASEView My Stats