|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 2 (2020) |
Analisis rasch untuk soal tes berpikir kritis pada pembelajaran STEM di sekolah dasar |
Abstract
PDF
|
Ainun Nurul Syadiah, Ghullam Hamdu |
|
Vol 11, No 1 (2021) |
Implementation of the school literacy movement during the covid-19 pandemic |
Abstract
PDF
|
Atikah Mumpuni, Prasetyo Yuli Kurniawan, Rizki Umi Nurbaeti, Annisa Nurul Fadillah, Meri Yuliyanti, Nova Indriyani |
|
Vol 10, No 1 (2020) |
Kesulitan guru dalam mengimplementasikan pembelajaran tematik terintegratif di sekolah dasar |
Abstract
PDF
|
Nuraini Nuraini, Zainal Abidin |
|
Vol 8, No 1 (2018) |
Model pembelajaran nilai-nilai toleransi untuk anak sekolah dasar |
Abstract
PDF
|
Nusi Nuswantari |
|
Vol 9, No 1 (2019) |
Implementasi layanan bimbingan dan konseling di sekolah dasar untuk mengembangkan kemandirian siswa |
Abstract
PDF
|
Ahmad Rofi Suryahadikusumah, Adrianus Dedy |
|
Vol 8, No 2 (2018) |
Pengaruh model pembelajaran student team achievement devision (STAD) dan mind mapping terhadap hasil belajar siswa kelas IV sekolah dasar |
Abstract
PDF
|
Fakhriyatu Zahro, I Nyoman Sudana Degeng, Alif Mudiono |
|
Vol 8, No 1 (2018) |
Perpektif guru sekolah dasar terhadap Higher Order Tinking Skills (HOTS): pemahaman, penerapan dan hambatan |
Abstract
PDF
|
Subroto Rapih, Sutaryadi Sutaryadi |
|
Vol 10, No 2 (2020) |
Analisis self-regulated learning (SRL) siswa kelas VI sekolah dasar di yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Rivan Gestiardi, Ika Maryani |
|
Vol 9, No 2 (2019) |
Pemahaman konsep operasi hitung penjumlahan bilangan cacah siswa sekolah dasar |
Abstract
PDF
|
Karlimah Karlimah, Lutfi Nur, Hani Oktaviyani |
|
Vol 9, No 2 (2019) |
Nidzomul Ma’had dalam pendidikan akhlak di Pesantren Cipari Kabupaten Garut |
Abstract
PDF
|
Nuraly Masum Aprily |
|
Vol 11, No 1 (2021) |
Online learning during the covid-19 pandemic: How is it implemented in elementary schools? |
Abstract
PDF
|
Azmil Hasan Lubis, Muhammad Darwis Dasopang |
|
0 - 0 of 11 Items |
|