Model pembelajaran nilai-nilai toleransi untuk anak sekolah dasar
DOI:
https://doi.org/10.25273/pe.v8i1.2255Keywords:
Model Pembelajaran, Nilai-Nilai Toleransi, Usia Sekolah DasarAbstract
Downloads
References
Green, P. (2001). Teaching Kids Tolerance. Retrieved from http://www.wholefamily.com/: http://www.wholefamily.com/aboutyourkids/children_prejudice.html
Harefa, A. (2004). Menjadi Manusia Pembelajar. Jakarta: Penerbit Harian Kompas.
Ling, Y. d. (2002). Interaksi Sosial di Sekolah dan Harga Diri Pelajar Sekolah Mnenengah Umum. Phronesis, Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan, Vol. 4 No.7. Hal 35-49.
Nuswantari. (2017). Implementasi Perlindungan Hukum Terhadap Perempuan Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Journal Citizenship Prodi Pancasila dan Kewarganegaraan, Vol 5. No. 2.
Patnani, M. (2005). Kegiatan Pengajaran Nilai Toleransi untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.
Prawiradilaga, D. (2007). Prinsip Desain Pembelajaran . Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Purwanti, E. ( 2007). Pengaruh Pemberian Dongeng Cerita Pewayangan terhadap Penalaran Moral Anak. . Skripsi. Surakarta: Fakultas Psikologi Universatas Muhammadiyah Surakarta.
Salim, H. (2003). Belajar Bersama Pluralisme : Sekelumit Pengalaman. Wacana, 223.
Santrock, J. W. (2002). Life - Span Development. Perkembangan MAsa Hidup . Jakarta : Erlangga.
Uno, H. B. (2006). Orientasi baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara.
Vogt, P. W. (1997). Learning to Live With Diversity and Difference. Tolerance and Education.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Premiere Educandum by E-JOURNAL UNIVERSITAS PGRI MADIUN is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright Holder: (Premiere Educandum : Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran)