Vol. 3 No. 2 (2015)
Published:
2016-11-14
Articles
-
PERBANDINGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA DALAM POKOK BAHASAN LINGKARAN DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 1 SAWAHAN
Tri Andari, IKIP PGRI MADIUN, Indonesia1-6DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.149
|| Views: 8 || Download: 13 ||PENINGKATAN KETUNTASAN BELAJAR MATAKULIAH FISIKA INTI MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN FISIKA IKIP PGRI MADIUN MELALUI KEGIATAN LESSON STUDY
Farida Huriawati, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaJeffry Handhika, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaErawan Kurniadi, IKIP PGRI MADIUN,7-11DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.151
|| Views: 8 || Download: 7 ||PEMBELAJARAN GI DAN GI-PROBLEM POSING (GI-PP) PADA MATA KULIAH KALKULUS LANJUT DITINJAU DARI SIKAP MAHASISWA TERHADAP MATEMATIKA
Swasti Maharani, IKIP PGRI MADIUN, Indonesia12-19DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.156
|| Views: 8 || Download: 9 ||PENGARUH MODUL BERBASIS KONSTRUKTIVIS TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH FISIKA KUANTUM
Nurhayati Nurhayati, IKIP PGRI PONTIANAK, Indonesia19-24DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.160
|| Views: 8 || Download: 11 ||PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN GENETIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJARDAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA ISLAM BATU
Riyanto Riyanto, IKIP BUDI UTOMO MALANG, Indonesia25-34DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.174
|| Views: 12 || Download: 28 ||PROFIL PEMAHAMAN MAHASISWA DALAM MENGAPLIKASIKAN METODE PENYELESAIAN SISTEM PERSAMAAN LINIER
Restu Lusiana, IKIP PGRI MADIUN, Indonesia35-46DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.182
|| Views: 7 || Download: 12 ||FENOMENOGRAFI KONSEP CAHAYA DALAM OPTIK GEOMETRI UNTUK MAHASISWA CALON GURU FISIKA
Murtono Murtono, UIN Sunan Kalijaga, Indonesia47-54DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.188
|| Views: 117 || Download: 169 ||PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS MAHASISWA PENDIDIKAN BIOLOGI UNIVERSITAS NEGERI MALANG PADA MATA KULIAH PENGEMBANGAN KURIKULUM
Erfitra Rezqi Prasmala, IKIP BUDI UTOMO MALANG, Indonesia55-63DOI : https://doi.org/10.25273/jems.v3i2.191
|| Views: 8 || Download: 11 ||MAIN MENU
Most Read-
122
-
91
-
91
-
73
-
49
INDEXED by
DIMENSIONS Google ScholarBASEView My Stats