JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains

JEMS (Jurnal Edukasi Matematika dan Sains) dengan P-ISSN : 2337-9049; E-ISSN :2502-4671 merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan artikel-artikel bidang penelitian pendidikan, meliputi:
  • Penelitian Pendidikan Matematika
  • Penelitian Pendidikan Fisika
  • Penelitian Pendidikan Biologi
  • Penelitian Pendidikan Kimia
  • Penelitian Pendidikan IPA

Terbit dua kali setahun, pada bulan Maret dan September.

Profil sitasiĀ  JEMS pada Google Scholar:
Jumlah Artikel : 58
Jumlah sitasi : 31
H-index : 2
i10-index : 1



Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 12, No 1 (2024): (In Press)

Table of Contents

Articles


Yusri Pandan Wangi  (Universitas PGRI Palembang) 
Ali Fakhrudin  (Universitas PGRI Palembang) 
Patricia H.M Lubis  (Universitas PGRI Palembang) 

  10.25273/jems.v12i1.17653     Abstract views : 47
PDF
1-11

Tri Wahyuni  (Universitas PGRI Palembang) 
Nyiayu Fahriza Fuadiah  (Universitas PGRI Palembang) 
David Budi Irawan  (Universitas PGRI Palembang) 

  10.25273/jems.v12i1.18651     Abstract views : 23
PDF
12-20

Herlianti Putri Ginoga  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Evi Hulukati  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Sumarno Ismail  (Universitas Negeri Gorontalo) 

  10.25273/jems.v12i1.17749     Abstract views : 157
PDF
21-34

Sri Meylana Sule  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Sumarno Ismail  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Khardiyawan A.Y Pauweni  (Universitas Negeri Gorontalo) 

  10.25273/jems.v12i1.17464     Abstract views : 13
PDF
46-53

Yulistia Mohamad  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Sumarno Ismail  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Nancy Katili  (Universitas Negeri Gorontalo) 

  10.25273/jems.v12i1.18382     Abstract views : 120
PDF
35-45

Sri Rezeki Lasambu  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Perry Zakaria  (Universitas Negeri Gorontalo) 
Franky Alfrits Oroh  (Universitas Negeri Gorontalo) 

  10.25273/jems.v12i1.17930     Abstract views : 191
PDF

Angelia Wahyuni Kasim  (Gorontalo State University) 
Syamsu Qamar Badu  (Gorontalo State University) 
Sumarno Ismail  (Gorontalo State University) 

  10.25273/jems.v12i1.17466     Abstract views : 182
PDF


  10.25273/jems.v12i1.19325     Abstract views : 28