Vol. 15 No. 1 (2025)
Published:
30-01-2025
Articles
-
Eksistensi sarekat rakyat Pontianak, 1924-1926
Mohammad Rikaz Prabowo, Universitas Tanjungpura, Indonesia1-19DOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v15i1.19580
|| Views: 167 || Download: 178 ||Filsafat pendidikan progresivisme dan implikasinya pada pembelajaran sejarah
Aldi Cahya Maulidan, Universitas Pendidikan Indonesia, IndonesiaLeli Yulifar, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia20-38DOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v15i1.19484
|| Views: 146 || Download: 200 ||Penerapan pembelajaran kooperatif tipe group investigation untuk meningkatkan pemahaman sejarah di Sekolah Menengah
Ayun Wike Admaja Putri, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaS Soebijantoro, Universitas PGRI Madiun, Indonesia39-48DOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v15i1.19507
|| Views: 45 || Download: 56 ||Perkembangan fasilitas kota sebagai potret modernitas masyarakat Surakarta pada paruh pertama abad ke-20
Dadan Adi Kurniawan, Universitas Sebelas Maret, IndonesiaYuandhi Yuan Pratama, Universitas Sebelas Maret, IndonesiaAlifah Diah Wijaya Putri, Universitas Sebelas Maret, Indonesia49-67DOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v15i1.21660
|| Views: 0 || Download: 0 ||Inovasi multimedia video sejarah untuk melatih kemampuan historical thinking
Iqrima Basri, Universitas Negeri Padang, Indonesia68-83DOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v15i1.20280
|| Views: 0 || Download: 0 ||Pengaruh teknologi augmented reality sebagai media pembelajaran interaktif pada mata kuliah sejarah politik dan tata negara
Guntur Arie Wibowo, Universitas Pendidikan Indonesia, IndonesiaAim Abdul Karim, Universitas Pendidikan Indonesia, IndonesiaMamat Ruhimat, Universitas Pendidikan Indonesia, IndonesiaErlina Wiyanarti, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia84-94DOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v15i1.20654
|| Views: 4 || Download: 0 ||Narasi visual relief candi mendut: Integrasi konsep diptych dan framing dalam seni nusantara
Silviana Amanda Aurelia Tahalea, Universitas Trisakti, IndonesiaS Sunarmi, Institut Seni Indonesia Surakarta, IndonesiaS Sarwanto, Institut Seni Indonesia Surakarta, Indonesia95-116DOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v15i1.21815
|| Views: 0 || Download: 0 ||ADDITIONAL MENU
Keywords
Most Read-
124
-
94
-
86
-
84
-
72
Publisher:
Department historical education, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas PGRI Madiun
Jl. Setia Budi 85 Madiun, Kampus 1, East Java - Indonesia
Agastya: Jurnal Sejarah dan Pembelajarannya is licensed under CC BY-NC-SA 4.0