Vol. 1 No. 2 (2022)
Published:
2022-05-31
Articles
-
Pengaruh Penggunaan Metode Picture And Picture Dan Kemampuan Berpikir Logis, Terhadap Ketrampilan Menulis Cerita Siswa Kelas V SDN Segugus 02 Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi Pada Masa Pandemi 2021/2022
Dwi Rini, Univerisitas PGRI Madiun, IndonesiaV. Teguh Suharto, Univerisitas PGRI Madiun, IndonesiaDwi Setiyadi, Univerisitas PGRI Madiun, Indonesia156 – 165DOI : https://doi.org/10.25273/wjpm.v1i2.12704
|| Views: 10 || Download: 4 ||Pembelajaran Menulis Iklan Melalui Media Blog Pada Siswa Kelas VIII-A SMPN 1 Ngluyu Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk
Emi Darlena, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaBambang Eko Hari Cahyono, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaLulus Irawati, Universitas PGRI Madiun, Indonesia166 – 177DOI : https://doi.org/10.25273/wjpm.v1i2.12705
|| Views: 9 || Download: 6 ||Pengaruh Penggunaan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) Dan Keterampilan Reseptif Terhadap Kemampuan Menulis Teks Nonfiksi Siswa Kelas VI Gugus 02 Kecamatan Paron Pada Masa Pandemi Covid 19 Tahun Pelajaran 2021/2022
Eithy Kusumaningrum, Universitas PGRI Madiun, Indonesia178 – 188DOI : https://doi.org/10.25273/wjpm.v1i2.12708
|| Views: 9 || Download: 8 ||Peningkatan Hasil Penilaian Kinerja Guru SDN Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo Dengan Penerapan Penilaian Porto Folio Tahun Pelajaran 2021
Yuli Hartanto, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaDwi Setiyadi, Universitas PGRI Madiun,Aris Wuryantoro, Universitas PGRI Madiun,189 – 202DOI : https://doi.org/10.25273/wjpm.v1i2.12709
|| Views: 5 || Download: 5 ||Tutor Sebaya Dalam Penerapan Integrated Curriculum Bagi Siswa Kelas V SDN Banjaransari 2 Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi
Endah Retno Purwantini, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaDwi Setiyadi, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaAris Wuryantoro, Universitas PGRI Madiun, Indonesia203 – 210DOI : https://doi.org/10.25273/wjpm.v1i2.12711
|| Views: 9 || Download: 7 ||Penerapan Metode Cooperative Script Berbantuan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS pada Siswa Kelas V SDN 3 Karangan Badegan Ponorogo
Miftahul Mujib, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaMuhammad Hanif, Universitas PGRI Madiun, Indonesia211 – 219DOI : https://doi.org/10.25273/wjpm.v1i2.12801
|| Views: 12 || Download: 7 ||Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan HOTS dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VIII SMPN 3 Pulung
Indah Lestari, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaMuhamad Hanif, Universitas PGRI Madiun, IndonesiaParji Parji, Universitas PGRI Madiun, Indonesia220 – 233DOI : https://doi.org/10.25273/wjpm.v1i2.12802
|| Views: 18 || Download: 14 ||Information