Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Wewarah: Jurnal Pendidikan Multidisipliner
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2022)
Vol. 1 No. 2 (2022)
Published:
2022-05-31
Articles
Pengaruh Penggunaan Metode Picture And Picture Dan Kemampuan Berpikir Logis, Terhadap Ketrampilan Menulis Cerita Siswa Kelas V SDN Segugus 02 Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi Pada Masa Pandemi 2021/2022
Dwi Rini, V. Teguh Suharto, Dwi Setiyadi
156 – 165
PDF
Pembelajaran Menulis Iklan Melalui Media Blog Pada Siswa Kelas VIII-A SMPN 1 Ngluyu Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk
Emi Darlena, Bambang Eko Hari Cahyono, Lulus Irawati
166 – 177
PDF
Pengaruh Penggunaan Pendekatan Contextual Teaching Learning (CTL) Dan Keterampilan Reseptif Terhadap Kemampuan Menulis Teks Nonfiksi Siswa Kelas VI Gugus 02 Kecamatan Paron Pada Masa Pandemi Covid 19 Tahun Pelajaran 2021/2022
Eithy Kusumaningrum
178 – 188
PDF
Peningkatan Hasil Penilaian Kinerja Guru SDN Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo Dengan Penerapan Penilaian Porto Folio Tahun Pelajaran 2021
Yuli Hartanto, Dwi Setiyadi, Aris Wuryantoro
189 – 202
PDF
Tutor Sebaya Dalam Penerapan Integrated Curriculum Bagi Siswa Kelas V SDN Banjaransari 2 Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi
Endah Retno Purwantini, Dwi Setiyadi, Aris Wuryantoro
203 – 210
PDF
Penerapan Metode Cooperative Script Berbantuan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS pada Siswa Kelas V SDN 3 Karangan Badegan Ponorogo
Miftahul Mujib, Muhammad Hanif
211 – 219
PDF
Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan HOTS dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VIII SMPN 3 Pulung
Indah Lestari, Muhamad Hanif, Parji Parji
220 – 233
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians