|
Issue |
Title |
|
Vol 11, No 1 (2023) |
Analisis SWOT strategi pengembangan ekonomi objek wisata (studi kasus: pemandian kolam air panas war aremi) |
Abstract
PDF
|
Ferdinando Syufi, Yuyun Puji Rahayu, Dedy Riantoro |
|
Vol 12, No 1 (2024) |
Penerapan digital marketing pada sosial media terhadap strategi komunikasi pemasaran produk jasa pada Supoyo Consultant |
Abstract
PDF
|
Muhammad Ricky Setiawan, Eko Purwanto |
|
Vol 12, No 1 (2024) |
Analisis kepuasan konsumen terhadap produk chatime dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) |
Abstract
PDF
|
Eka Purna Yudha, Adika Ivana Br Ginting, Nabilla Istiqomah |
|
Vol 12, No 1 (2024) |
Strategi dalam mengembangkan usaha industri rumahan (home industry) untuk meningkatkan pendapatan UMKM RIMIKAS di Tanjung Selor |
Abstract
PDF
|
Macmud Al Amrie, Eni Erdiani |
|
Vol 12, No 2 (2024) |
Analisis strategi marketing produk pembiayaan syariah terhadap pelaku UMK kuliner di Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Fiqih Ardiansyah, Mufti Alam Adha, Riduwan - |
|
Vol 2, No 2 (2014) |
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI TERHADAP JUMLAH KONSUMEN PADA DITA TOUR TRAVEL DI MADIUN |
Abstract
PDF
|
Lita Widiyanti |
|
0 - 0 of 6 Items |
|