|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 1 (2018) |
Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk KC Madiun |
Abstract
PDF
|
Febri Nur Endah Safitri |
|
Vol 8, No 2 (2020) |
Studi Tentang Kualitas Pelayanan Ojek Online (Ojol) Grabbike dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kota Tegal |
Abstract
PDF
|
Faridah, Yayat Hidayat Amir, Basukiyatno |
|
Vol 6, No 2 (2018) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan Batik Air Pada PT. Lion Group di Bandara Sultan Syarif Khasim II Pekanbaru |
Abstract
PDF
|
Jeli Nata Liyas |
|
Vol 6, No 1 (2018) |
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pada PT. Bank Jateng KCP Cepu |
Abstract
PDF
|
Zariahwati Ajining Pambudi |
|
Vol 4, No 1 (2016) |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. AHASS KABUL MOTOR KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN |
Abstract
PDF
|
Sudarmiani Sudarmiani, Yudha Allan Afri Fiyanto |
|
0 - 0 of 5 Items |
|