|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 1 (2018) |
Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk KC Madiun |
Abstract
PDF
|
Febri Nur Endah Safitri |
|
Vol 5, No 2 (2017) |
Pengaruh kualitas pelayanan penyebrangan terhadap kepuasan pengguna jasa kapal di Pelabuhan Ujung-kamal PT. Asdp Indonesia Ferry (Persero) Cabang Surabaya |
Abstract
PDF
|
Zaiful . Arief |
|
Vol 9, No 2 (2021) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Syafira Pekanbaru |
Abstract
PDF
|
Jeli Nata Liyas |
|
Vol 8, No 2 (2020) |
Studi Tentang Kualitas Pelayanan Ojek Online (Ojol) Grabbike dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kota Tegal |
Abstract
PDF
|
Faridah, Yayat Hidayat Amir, Basukiyatno |
|
Vol 6, No 2 (2018) |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan Batik Air Pada PT. Lion Group di Bandara Sultan Syarif Khasim II Pekanbaru |
Abstract
PDF
|
Jeli Nata Liyas |
|
Vol 6, No 1 (2018) |
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pada PT. Bank Jateng KCP Cepu |
Abstract
PDF
|
Zariahwati Ajining Pambudi |
|
Vol 4, No 1 (2016) |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. AHASS KABUL MOTOR KECAMATAN LEMBEYAN KABUPATEN MAGETAN |
Abstract
PDF
|
Sudarmiani Sudarmiani, Yudha Allan Afri Fiyanto |
|
Vol 10, No 2 (2022) |
ANALISIS DIMENSI SERVQUAL DALAM IMPLEMENTASI KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus PT. Wahana Sumber Baru Jogjakarta - Nissan Magelang )_Universitas Tidar Magelang |
Abstract
PDF
|
Ayu Permata Kusuma Wardhani, Budi Rahardjo |
|
0 - 0 of 8 Items |
|