Vol. 6 No. 1 (2016)
Articles
-
KONSELING TEMAN SEBAYA (PEER COUNSELING) UNTUK MEREDUKSI KECANDUAN GAME ONLINE
Hardi Prasetiawan, Indonesia1-13DOI : https://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.453
|| Views: 305 || Download: 321 ||MODEL PENDEKATAN KONSELING CLIENT CENTERED DAN PENERAPANNYA DALAM PRAKTIK
Ulfa Danni Rosada, Indonesia14-25DOI : https://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.454
|| Views: 4037 || Download: 1925 ||PENGARUH RELIGIUSITAS DAN INTERAKSI SOSIAL TERHADAP PERILAKU SEKS BEBAS SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 WONOASRI KABUPATEN MADIUN
Wayan Yudhi Anggara, IndonesiaIbnu Mahmudi, IndonesiaDiana Ariswanti Triningtyas, Indonesia26-40DOI : https://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.455
|| Views: 78 || Download: 34 ||EFEKTIVITAS LAYANAN KONSELING KELOMPOK DENGAN PENDEKATAN BEHAVIORAL MELALUI TEKNIK SHAPING UNTUK MENGURANGI PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BARAT KABUPATEN MAGETAN
Elly Ernawati, IndonesiaVitalis Djarot Sumarwoto, Indonesia41-53DOI : https://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.456
|| Views: 151 || Download: 131 ||EFEKTIFITAS BIMBINGAN KELOMPOK BERBASIS BUDAYA JAWA UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SISWA SMK PGRI WONOASRI
Rischa Pramudia Trisnani, IndonesiaSilvia Yula Wardani, IndonesiaFerisia Hana Puspita, Indonesia54-70DOI : https://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.458
|| Views: 49 || Download: 48 ||FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ANAK USIA SD TAAT PADA PERATURAN SEKOLAH
Siti Muhayati, IndonesiaMelik Budiarti, Indonesia71-85DOI : https://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.460
|| Views: 45 || Download: 24 ||PENGARUH EFIKASI DIRI DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP PERENCANAAN KARIR MAHASISWA PRODI BIMBINGAN DAN KONSELING IKIP PGRI MADIUN
Tyas Martika Anggriana, IndonesiaAsroful Kadafi, IndonesiaRischa Pramudia Trisnani, Indonesia86-96DOI : https://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.463
|| Views: 107 || Download: 102 ||Developed By
Information
Counsellia is Indexed By:
Counsellia Office:
Universitas PGRI Madiun
Program Studi Bimbingan dan Konseling
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.