Vol. 10 No. 1 (2021)
Published:
05/24/2021
Articles
-
Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pada Materi Komposisi Fungsi
Nur Isnaini Utami, Universitas Negeri Malang, Indonesia1-13
|| Views: 114 || Download: 128 ||Komunikasi Matematis Tulis Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika
Muhammad Awwalul Ikhtiar, Universitas Negeri Malang, Indonesia14-25
|| Views: 61 || Download: 40 ||Analysis of USBN Items in Mathematics at MTS Madani Alauddin
Tarmizi Ramli, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, IndonesiaSitti Mania, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, IndonesiaAndi Ika Prasasti Abrar, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, IndonesiaFitriani Nur, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.7022Lisnasari Andi Mattoliang, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Indonesia26-38
|| Views: 13 || Download: 4 ||Analysis of Self-Regulated Learning of Students in Mathematics Education Study Program in Number Theory Course
Kurnia Putri Sepdikasari Dirgantoro, Universitas Pelita Harapan, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.7812Robert Harry Soesanto, Universitas Pelita Harapan, Indonesia39-49
|| Views: 15 || Download: 7 || || Download: 0 ||Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Differentiated Instruction untuk Pembelajaran Blended Learning
Yulia Fatmianeri, Universitas Negeri Malang, IndonesiaErry Hidayanto, Universitas Negeri Malang, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.8709Hery Susanto, Univeristas Nengeri Malang, Indonesia50-62
|| Views: 75 || Download: 53 ||Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Masalah dengan Informasi yang Kontradiksi
Hasan Basri, Universitas Madura, IndonesiaUkhti Raudhatul Jannah, Universitas Madura, IndonesiaFetty Nuritasari, Universitas Madura, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.9290Amira Yahya, SMAN 1 Pamekasan, Indonesia63-78
|| Views: 64 || Download: 45 ||Analisis Self Confidence Pada Siswa Kelas XI Sekolah Kejuruan (SMK) Dalam Pembelajaran Matematika Daring
Dina Pratiwi Dwi Santi, Universitas Swadaya Gunung Jati,Ena Suhena, Universitas Swadaya Gunung Jati, IndonesiaFasha Dwiyanti, Universitas Swadaya Gunung Jati, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.8338Nana Suryana, Universitas Swadaya Gunung Jati,79-86
|| Views: 14 || Download: 9 ||Bahan Ajar Etnomatematika Situs Purbakala Pugung Raharjo untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa
Choirudin Choirudin, IAIMNU Metro Lampung, IndonesiaMispani Mispani, IAIMNU Metro Lampung, IndonesiaAgus Setiawan, IAIMNU Metro Lampung, IndonesiaAhmad Muslimin, IAIMNU Metro Lampung,DOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.8137Muhammad Saidun Anwar, IAIMNU Metro Lampung, Indonesia87-99
|| Views: 25 || Download: 24 ||Pengaruh Pembelajaran Daring Asynchronous Terhadap Tingkat Pemenuhan CPMK Statistika
Nur Qalbi Tayibu, Institut Sains dan Teknologi Indonesia, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.8537Ika Nirmala Masliah, Universitas Puangrimaggalatung, Indonesia100-110
|| Views: 16 || Download: 20 ||Profil Kemampuan Penalaran Spasial Siswa SMPN 1 Padangpanjang Pada Masalah Geometri
Nofri Leni, Universitas Negeri Padang, IndonesiaEdwin Musdi, Universitas Negeri Padang, IndonesiaI Made Arnawa, Universitas Negeri Padang, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.10000Yerizon Yerizon, Universitas Negeri Padang, Indonesia111-121
|| Views: 179 || Download: 114 ||Analisis Pembelajaran Geometri pada Siswa SMP/MTs Secara Online Menurut Psikologi Warna
Afifatul Ayu Astiani, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Indonesia122-129
|| Views: 122 || Download: 98 ||Improvement of Prospective Teacher Mathematics Reasoning Ability Using Numeration Assisted E-Learning
Jayanti Jayanti, Universitas Sriwijaya, Universitas PGRI Palembang,DOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v10i1.10347Jumroh Jumroh, Universitas PGRI Palembang,130-139
|| Views: 5 || Download: 10 ||Eksplorasi Etnomatematika pada Proses Penentuan Hari Sakral Desa Sambeng di Kabupaten Cirebon
Herri Sulaiman, Swadaya Gunung Jati University,140-152
|| Views: 57 || Download: 44 ||Information