Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Syafira Pekanbaru
DOI:
https://doi.org/10.25273/equilibrium.v9i2.10016Keywords:
Service Quality, Patient Satisfaction, Healthcare CompanyAbstract
Downloads
References
Adam, Muhammad. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Andespa, Roni. (2014). Metodologi Riset Bisnis. Pekanbaru : Al-Huda Press
Az-ahroh, Tazkyiyatum Nafs. (2017). Pengaruh Mutu Pelayanan Rawat Inap di Ruang Dewasa Umum Rumah Sakit X Kabupaten Gresik. Psikosains, Vol 12, (2).
Ginting, Paham dan Syafrizal Helmi Situmorang. (2008). Filsafat dan Metode Riset. Medan : USU Press.
Kuncoro, Mudrajad. (2015). Indikator Ekonomi. Yogyakarta : UPP STIM YKPN.
Manalu, Respina. (2017). Skripsi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau Pekanbaru “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Polda Riau Pekanbaruâ€.
Marwanto, Aris. (2015). Marketing Sukses. Yogyakarta : Kobis.
Misbahudin dan Iqbal Hasan. (2014). Analisis Data Penelitian Dengan Statistik. Edisi ke-2. Jakarta : Bumi Aksara
Moenir, A.S. (2010). Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Jakarta : PT. Bumi Aksara
Pohan, Imbalo. (2007). Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. Jakarta : Buku Kedokteran EGC
Riduwan. (2014). Metode & Teknik Penyusunan Proposal Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sabarguna, B.S. (2008). Quality Assurance Pelayanan Rumah Sakit. Jakarta : Sangung Seto
Saladin, Djaslim. (2011). Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran. cetakan keempat. Bandung : Linda Karya
Sunjoyo, dkk. (2013). Aplikasii SPSS untuk Smart Riset. Bandung : Alfabeta
Sunyoto, Danang. (2013). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : CAPS
Tjiptono, Fandy. (2012). Service Management, edisi II. Yogyakarta : ANDI
Wahab, Zakaria dan Marlina Widiyanti. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Airlines. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Terapan, Vol 1
Wulandari, Santi. (2019). Skripsi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau Pekanbaru “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Umum Sri Torgambaâ€
. (2011). Manajemen Pemasaran. Bandung: Agung Ilmu
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Downloads
Published
Issue
Section
License
With the receipt of the article by the Jurnal EQUILIBRIUM Editorial Board and the decision to be published, then the copyright regarding the article will be diverted to EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya.
Jurnal Equilibrium has the right to multiply and distribute the article and every author is not allowed to publish the same article that was published in this journal. The manuscript authentic and copyright statement submission can be downloaded on this form.
Fill out the form and submit via email or fax to the following address:
Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS PGRI MADIUN
Jl. Setia Budi No. 85 Madiun, East Java, Indonesia
Phone/Fax : +62351462986/+62351459400
email : equilibrium@unipma.ac.id