Vol. 9 No. 2 (2021)
Published:
02/02/2021
Articles
-
Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Pendidikan Matematika dalam Memecahkan Masalah Open-Ended Trigonometri
Ni Putu Gita Arilaksmi, Universitas Negeri Malang, Indonesia46-58
|| Views: 49 || Download: 28 || || Download: 4 ||Intrinsic Cognitive Load in Online Learning Model of School Mathematics 1 in Covid-19 Pandemic Period
Barep Yohanes, Universitas PGRI Banyuwangi, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v9i2.7292Feby Indriana Yusuf, Universitas PGRI Banyuwangi, Indonesia59-69
|| Views: 9 || Download: 7 ||Kemampuan Bertanya Siswa dalam Kegiatan Diskusi Kelompok pada Materi Rasio Trigonometri
Umi Faizah, MA Miftahul Huda Mojosari Kepanjen; Universitas Negeri Malang, Indonesia70-84
|| Views: 27 || Download: 16 ||Kemampuan Komunikasi Matematis Tulis Siswa dalam Mengerjakan Soal Cerita Statistika
Ellsa Natassa Bachriani, Universitas Negeri Malang, Indonesia85-98
|| Views: 48 || Download: 44 || || Download: 0 || || Download: 0 || || Download: 0 || || Download: 0 || || Download: 0 ||Pengaruh Model Pembelajaran CPS Berbantuan GeoGebra Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Pemecahan Masalah Matematika
Rosalia Made Veny Nidia Sari, Universitas Pendidikan Ganesha, IndonesiaI Made Ardana, Universitas Pendidikan Ganesha, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v9i2.8279Gede Suweken, Universitas Pendidikan Ganesha, Indonesia99-113
|| Views: 47 || Download: 46 || || Download: 0 ||Implementasi Model Pembelajaran ALC berbasis E-Modul Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Masa Pandemi COVID-19
Ni Putu Puspita Dewi Palgunadi, Universitas Pendidikan Ganesha, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v9i2.8286I Made Ardana, Universitas Pendidikan Ganesha, Indonesia114-125
|| Views: 18 || Download: 13 || || Download: 0 ||Analyzing the Gender Strategy in Math: Good, Routine, or Naive Problem Solver?
Suci Dwiyani, Universitas Borneo Tarakan, IndonesiaA.Wilda Indra Nanna, Universitas Borneo Tarakan, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v9i2.8412Dedi Kusnadi, Universitas Borneo Tarakan, Indonesia126-139
|| Views: 12 || Download: 9 ||Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Berdasarkan Gender: Suatu Kasus di Sekolah Berbasis Pesantren
Wa Ode Dahiana, Universitas Pendidikan Indonesia, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/jipm.v9i2.7723Tatang Herman, Departement of Mathematics Education, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, Indonesia, Indonesia140-153
|| Views: 16 || Download: 12 ||Information