Vol. 6 No. 2 (2023)
Published:
2023-03-01
Articles
-
EFISIENSI BIAYA PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE JUST IN TIME PADA WISMA BATIK PRING SEDAPUR
Danik Karyawati, AMKOP Tantular Madiun, IndonesiaSupriyatun Supriyatun, AMKOP Tantular Madiun, IndonesiaDendy Eta Mirlana, Unmer Malang PDKU Ponorogo,338-348DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15799
|| Views: 187 || Download: 113 ||PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN UMKM DI KECAMATAN TEJAKULA
I Made Santiara, Universitas Pendidikan Ganesha, IndonesiaNi Kadek Sinarwati, Universitas Pendidikan Ganesha, Indonesia349-355DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.14514
|| Views: 162 || Download: 141 ||PROFITABILITAS BISNIS SAWIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Kelapa Sawit Yang Terdaftar di Bursa efek Indonesia)
Ambardi Ambardi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan, Jakarta, IndonesiaAam Aminah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan, Jakarta, IndonesiaAdi Rizfal Efriadi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan, Jakarta, Indonesia356-367DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15800
|| Views: 79 || Download: 70 ||PENENTU KEBERHASILAN PERUBAHAN ORGANISASI: TINJAUAN PUSTAKA DAN STUDI KASUS PADA LEMBAGA KEUANGAN
Almas Farah Dinna Dewi, Universitas Jember, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, IndonesiaIsti Fadah, Universitas Jember, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, IndonesiaRirih Anggraini Setyahety, Universitas PGRI Madiun, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Indonesia368-382DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15807
|| Views: 214 || Download: 160 ||MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI MALL PELAYANAN PUBLIK
juita juita, Universitas Muhammadiyah Palopo, IndonesiaSapar Sapar, Universitas Muhammadiyah Palopo, IndonesiaSalju Salju, Universitas Muhammadiyah Palopo, Indonesia383-399DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.14122
|| Views: 40 || Download: 25 ||Entrepreneurial Marketing Dalam Kajian Filsafat Ilmu
Nuning Kristiani, STIE YKPN YOGYAKARTA, IndonesiaMugi Harsono Harsono, Universitas Sebelas Maret, Indonesia400-417DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15803
|| Views: 46 || Download: 46 ||Rancangan Implementasi Manajemen Risiko pada Tech-Startup (Studi Kasus PT XYZ)
Alya Khaira Nazhifa, University of Indonesia, IndonesiaEliza Fatima, University of Indonesia,432-446DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.14618
|| Views: 132 || Download: 177 ||ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH PEMBENTUKAN HOLDING BUMN FARMASI PADA PT KIMIA FARMA, Tbk dan PT INDOFARMA, Tbk
Nur Linda, Magister Manajemen, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, IndonesiaSri Hermuningsih, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Indonesia447-456DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.14488
|| Views: 191 || Download: 126 ||PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM TIKTOK
Ana Rimbasari, Universitas Siber Muhammadiyah, IndonesiaRina Eka Widjayanti, Universitas Siber Muhammadiyah, IndonesiaAgniya Thahira, Universitas Siber Muhammadiyah,457-466DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15304
|| Views: 1703 || Download: 1513 ||Mekanisme Growth Opportunity, Leverage dan Financial Distress terhadap Konservatisme Akuntansi
Nandira Aprillia Tias, Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang, IndonesiaMulyaningtyas Tyas, Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang, Indonesia467-479DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15457
|| Views: 49 || Download: 33 ||PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI : https://doi.org/10.25273/capital.v6i2.15474
|| Views: 71 || Download: 55 ||Information