Desain Didaktis Pada Pembelajaran Konsep Skala Untuk Kelas V Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atsnan, M. (2016). Keterlaksanaan Learning Trajectory Pada Pembelajaran Matematika. Lentera Jurnal Ilmiah Kependidikan Vol.11 NO.1 , 57-63.
Fuadiah, N. (2017). Hyphotetical Learning Trajectory Pada Pembelajaran Bilangan Negatif Berdasarkan Teori Situasi Didaktis Di Sekolah Menengah. Mosharafa. Pendidikan matematika, vol 6. no 1 , 13-24.
Fuadiah, N. (2017). Potential Effect Desain Didaktis Terhadap Penguasaan Konsep Dasar Bilangan Bulat Negatif. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika , 249.
Fuadiah, N. (2021). Desain Didaktis dalam Perspektif Merdeka Belajar. Porsiding ddr conference,4.
Hasanah, R. Z. (2017). Desain Didaktis Konsep Skala Berbasis RME. indonesian journal of primary education , 81-86.
Murfiah, U. (2017). Pembelajaran Terpadu (teori dan praktik terbaik di sekolah). Bandung : refika Aditama.
Prahmana, R. C. (2017). Design Research . Depok : Rajawali Pers.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Suryadi, D. (2019). Monograf 2 Didactical Design Research (Ddr). Bandung : Gapura Press.
Suryadi, D. (2016). Monograf Didactical Design Research (Ddr). Bandung : RIZQI PRESS.
Suryadi, D. (2019). Penelitian Desain Didaktis (Ddr) Dan Implementasinya. Bandung: GAPURA PRESS.
Article Metrics
Abstract has been read : 322 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/jems.v11i1.14091
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Eduaksi Matematika dan Sains (JEMS) terindeks oleh :
View JEMS Stats