Penerapan Media Praktikum Ayunan Sederhana Berbasis Remot Laboratorium untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMK Swasta di Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Edidas, A. a. (2018). Voterknika. Pengembangan Trainer Mikrokontroler Sebagai Media Pembelajaran Dengan Metode Fault-Finding, vol.6, no.2.
Fitriani, N., Gunawan, & Satrio. (2017). Berpikir Kreatif Dalam Fisika Dengan Pembelajaran Conceptual Undertanding Procedures (Cups) Bantuan LKPD. Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi , 24-33.
H. Farida & Y. A. Candra. (2016). Pengembangan odd " Osilator Digital Detector" Sebagai Alat Peraga Praktikum Gerak Harmonik Sederhana,". Jurnal Pendidikan Fisiska, vol 4, no. 1, pp. 1 - 4.
O. Putri., S. B. (2017). "Pengembangan Alat Peraga Kit Optik Serbaguna (AP-COS) Untuk Meingkatkan Ketrampilan Proses Sains,". Jurnal Inovasi PendidikanIPA, vol. 2, no 4, pp. 183-200.
S. A., &. Y. (2007). Strategi Pembelajaran Fisika. Jakarta : Universitas Terbuka.
Sujarwanta. (2018). Penerapan Dan Contoh Pemograman P Basic. Belajar Mikrokontroler BS2SX teori, yogyakarta: deepunlish
T. Marlene & D, B. (2002). "The New Science Literacy:. Using Laguage Skill To Help Students Learn Science, "Regents Of The University Of California, vol. 9, no. 5, pp 75-147.
Article Metrics
Abstract has been read : 295 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/jems.v9i2.10996
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Eduaksi Matematika dan Sains (JEMS) terindeks oleh :
View JEMS Stats