Vol. 3 No. 01 (2013)
Published:
04-01-2017
Articles
-
Mendongeng Dalam Perspektif Pendidikan
Sukarno Budi Utomo, Praktisi Pendidikan Dewan Kesenian Ngawi, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.901
|| Views: 138 || Download: 134 ||MALARI: Studi Gerakan Mahasiswa Masa Orde Baru
Ipong Jazimah, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.902
|| Views: 599 || Download: 452 ||Peran Serta Perempuan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Banjarsari Kecamatan/Kabupaten Madiun
Muhammad Hanif, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.903
|| Views: 21 || Download: 21 ||Pengaruh Dinamika Politik Indonesia Terhadap Eksistensi Harian Kompas (1965-2012)
Andik Kurniawan, Alumni Pendidikan Sejarah IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaAbraham Nurcahyo, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.904
|| Views: 78 || Download: 75 ||Profil Kuli Panggul Perempuan Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan
Farah Wahyuni Idha Salasin, Alumni Pendidikan Sejarah IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaYudi Hartono, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.905
|| Views: 25 || Download: 30 ||Interaksi Sosial Suku Samin Dengan Masyarakat Sekitar (Studi Di Dusun Jepang Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro Tahun 1990-2012)
Khoirul Huda, Alumni Pendidikan Sejarah IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaAnjar Mukti Wibowo, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.907
|| Views: 165 || Download: 215 ||Implementasi Filsafat Perenialisme Dalam Pembelajaran Sejarah
Novi Triana Habsari, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.908
|| Views: 198 || Download: 152 ||ADDITIONAL MENU
Keywords
Most Read-
237
-
215
-
146
-
132
-
130
Publisher:
Department historical education, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas PGRI Madiun
Jl. Setia Budi 85 Madiun, Kampus 1, East Java - Indonesia
Agastya: Jurnal Sejarah dan Pembelajarannya is licensed under CC BY-NC-SA 4.0