Vol. 3 No. 01 (2013)
Published:
04-01-2017
Articles
-
Mendongeng Dalam Perspektif Pendidikan
Sukarno Budi Utomo, Praktisi Pendidikan Dewan Kesenian Ngawi, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.901
|| Views: 120 || Download: 112 ||MALARI: Studi Gerakan Mahasiswa Masa Orde Baru
Ipong Jazimah, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.902
|| Views: 567 || Download: 424 ||Peran Serta Perempuan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Banjarsari Kecamatan/Kabupaten Madiun
Muhammad Hanif, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.903
|| Views: 17 || Download: 20 ||Pengaruh Dinamika Politik Indonesia Terhadap Eksistensi Harian Kompas (1965-2012)
Andik Kurniawan, Alumni Pendidikan Sejarah IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaAbraham Nurcahyo, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.904
|| Views: 65 || Download: 66 ||Profil Kuli Panggul Perempuan Desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan
Farah Wahyuni Idha Salasin, Alumni Pendidikan Sejarah IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaYudi Hartono, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.905
|| Views: 18 || Download: 28 ||Interaksi Sosial Suku Samin Dengan Masyarakat Sekitar (Studi Di Dusun Jepang Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro Tahun 1990-2012)
Khoirul Huda, Alumni Pendidikan Sejarah IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaAnjar Mukti Wibowo, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.907
|| Views: 141 || Download: 177 ||Implementasi Filsafat Perenialisme Dalam Pembelajaran Sejarah
Novi Triana Habsari, IKIP PGRI MADIUN, IndonesiaDOI : https://doi.org/10.25273/ajsp.v3i01.908
|| Views: 173 || Download: 118 ||ADDITIONAL MENU
Keywords
Most Read-
417
-
336
-
235
-
198
-
190
Publisher:
Department historical education, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas PGRI Madiun
Jl. Setia Budi 85 Madiun, Kampus 1, East Java - Indonesia
Agastya: Jurnal Sejarah dan Pembelajarannya is licensed under CC BY-NC-SA 4.0