PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN SISTEM INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK MUAMALAT CABANG PEMBANTU MADIUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gilang Rizky Amijaya. 2010. Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Nasabah Bank BCA). Skripsi tidak diterbitkan. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Hadri Kusuma dan Dwi Susilowati. 2007. Determinan Pengadopsian Layanan Internet Banking Perspektif Konsumen Perbankan Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Akuntansi dan Auditing Indonesia (Online), Volume 11, No. 2: 105-124, (http://journal.uii.ac.id, Diunduh 5 April 2013).
Imam Ghozali. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Iramadhan & Mahendra A.N. 2012. Pengaruh Persepsi kebermanfatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Computer Self Efficacy Terhadap Penggunaan Online Banking Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Journal UNY (Online), Vol. 1, No. 3, (http://www.journal.uny.ac.id, Diunduh 5 April 2013).
Mudrajad Kuncoro. 2007. Metode Kuantitatif. Yogyakarta: UPP STIM YKPN.
Sartika Sari Ayu Tjini dan Zaki Baridwan. 2013. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Kenyamanan Terhadap Minat Penggunaan Sistem Internet Banking. Jurnal Imliah Mahasiswa FEB (Online), Vol. 1, No. 2, (http://www.jimfeb.ub.ac.id, Diunduh 5 April 2013).
Sauca Ananda Pranidana. 2009. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank BCA Menggunakan Klik-BCA. Skripsi tidak diterbitkan. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: CV Alfabeta.
Chau, P.Y.K. and Lai, V.S.K. 2003. An Empirical investigation of the determinants of user acceptansce of internet banking. Journal of Organizational Computing & Electrocic Commerce. Vol. 13 No. 2, pp. 123-145
Qureshi, T.M., Zafar, M.K. and Khan, M. B. 2008. Customer Acceptance of Online Banking in Developing Economies. Journal of Internet Banking and Commerce. Vol. 13, No.1.
Article Metrics
Abstract has been read : 8353 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/jap.v2i2.1200
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Assets: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is supported by
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is indexed by
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.