PERIKLANAN DALAM IMPLEMENTASI STRATEGI DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anthony, R. N. dan Govindarajan, V. 2005. Management Control Systems. Edisi 11 Buku 1. Jakarta: Salemba Empat.
Daniel, S. W. dan Kolari, J. W. 1987. Marketing Strategy Implications of the Miles and Snow Strategic Typology. Journal of Marketing 51: pp 19-30.
Gaver, J. G. dan Gaver, K. M. 1993. Additional evidence on the association between the investment opprtunity set and corporate financing, dividend, and compensation policies. Journal of Accounting and Economics 15: pp 125-160.
Gumanti, T. A. dan Utami, E. S. 2002. Bentuk Pasar Efisien dan Pengujiannya. Jurnal Akuntansi dan Keuangan 4 (1): hal 54-68.
Habbe, A. H. dan Jogiyanto, H. M. 2001. Studi Terhadap Pengukuran Kinerja Akuntansi Perusahaan Prospektor dan Defender, dan Hubungannya Dengan Harga Saham: Analisis Dengan Pendekatan Life Cycle Theory. Jurnal Riset Akuntansi Indonesia 4 (1).
Hartono, Jogiyanto. 2008. Teori Portofolio dan Analisis Investasi. Edisi Kelima. Yogyakarta: BPFE.
Ittner, C. D. dan D. F. Larcker. 1997. Quality Strategy, Strategic Control Systems, and Organizational Performance. Accounting, Organizations and Society 22 (3/4): pp 293-314.
Kotler, P. 1983. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, dan Pengendalian. Edisi 4. Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. dan Amstrong, G. 1997. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1. Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, P. dan Keller K. L. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Miles, R. E., Snow, C. C., Meyer, A. D. dan Coleman Jr, H. J. 1978. Organizational Strategy, Structure, and Process. The Academy of Management Review 3 (3): pp 546-562.
Said, A.A., H. R. HassabElnaby, dan B. Wier. 2003. An Empirical Investigation of the Performance Consequences of Financial Measures. Journal of Management Accounting Research 15: pp 193-223.
Saraswati, E. dan Atmini, S. 2007. Reaksi Pasar Terhadap Pengukuran Kinerja Akuntansi Perusahaan Prospector dan Defender: Bukti Tambahan Untuk Periode Setelah Krisis. Simposium Nasional Akuntansi X Makassar 26-28 Juli 2007.
Saraswati, E. dan Ghofar, A. 2010. Strategy, Marketing Effectiveness and Firms Performance. Jurnal Aplikasi Manajemen 8 (3): hal 732-740.
Sholihin, M. dan Ratmono, D. 2013. Analisis SEM-PLS dengan WarpPLS 3.0. Yogyakarta: Andi.
Slater, S. F. dan Olson, E. M. 2000. Strategy Type and Performance: The Influence of Sales Force Management. Strategic Management Journal 21 (8): pp 813-829.
Sunardi, Harjono. 2010. Pengaruh Penilaian Kinerja dengan ROI dan EVA terhadap Return Saham pada Perusahaan yang Tergabung dalam Indeks LQ 45 di Bursa Efek Indonesia. Jurnal Akuntansi Vol 2 (1): 70-92.
Umamaheswari, B. dan N. Brindha. 2015. TV Advertising – As An Emerging Instrument in FMCG Industry. International Journal of Management and Social Science Research Review 1 (10): 233-236.
Woodside, A. G., Sullivan, D. P., dan Trappey III, R. J. 1999. Assessing Relationships among Strategic Types, Distinctive Marketing Competencies, and Organizational Performance. Journal of Business Research 45: pp 135–146.
Article Metrics
Abstract has been read : 1860 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/jap.v5i1.1190
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Assets: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is supported by
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is indexed by
![]() | ![]() | ![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.