IMPLEMENTASI PERMAINAN KADO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SDN PAGENTAN 01 SINGOSARI PADA POKOK BAHASAN PECAHAN
DOI:
https://doi.org/10.25273/jipm.v4i1.835Keywords:
Permainan Kado, Pecahan, Hasil BelajarAbstract
Downloads
References
Darhim. 2001. Media dan Alat Peraga dalam Pembelajaran Matematika. (online) (http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/pengabdian/dr-ali-mustadi-mpd/karya-tulis-ilmiah.pdf diakses 20 September 2014)
De Walle. 2008. Sekolah Dasar dan Menengah Matematika: Pengembangan dan Pengajaran. Jakarta: Erlangga.
Duski, Kumaidi, dan Suryanto. 2014. Pengembangan Tes Diagnostik Kesulitan Belajar Matematika di SD. Jurnal Pendidikan dan Evaluasi Pendidikan. 18(1): 44-56.
Hestuaji,Y., Suwarto, dan Riyadi. 2010. Pengaruh Media Kartu Domino Terhadap Pemahaman Konsep Pecahan. PGSD FKIP Universitas Sebelas Maret. 3(4): 1-6.
Lentera. 2011. Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. (online) (http://www.tedcbandung.com/tedc2011/pdf/mjld0205.pdf diakses tanggal 20 September 2014)
Mukhlis, Abdul. (Ed). 2000. Penelitian Tindakan Kelas. Makalah Panitia Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah untuk Guru-guru se-Kabupaten Tuban.
Nugraheni, dkk.2010.Penggunaan Media Kartu Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Konsep Pecahan. PGSD FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Payne.2003.Strategi Pembelajaran Matematika di SD dan Karakteristik Anak Didik. (online) (http://mudjiarahardjo.com/artikel/174-kemampuan-menulis-guru-lemah.html diakses tanggal 20 September 2014)
Rosyada.2010. Permainan Matematika Menggunakan Kartu Domino. (online)( http://www.tedcbandung.com/tedc2011/pdf/mjld0205.pdf diakses tanggal 20 September 2014)
Downloads
Published
Issue
Section
License
Every accepted manuscript should be accompanied by "Copyright Transfer Agreement" prior to the article publication.
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) by http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JIPM is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Â
Â