Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Kvisoft Flipbook Maker Pro Di Sekolah Dasar
DOI:
https://doi.org/10.25273/jipm.v11i2.15438Keywords:
Teaching Materials, PBL, Kvisoft Flipbook MakerAbstract
Downloads
References
Agustina. (2020). Analisis Kebutuhan Pengembangan E-Modul Pada Pokok Bahasan Turunan Menggunakan Kvisoft Flipbook Maker Pro Untuk Siswa SMA Kelas XI. Konferensi Ilmiah Pendidikan, 1(1), 157–160.
Alawiyah, F. (2013). Peran Guru Dalam Pengembangan Kurikulum 2013. Aspirasi, 4(1), 65–74.
Amir, N. (2020). Penggunaan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Tematik Siswa Sekolah Dasar. Uniqbu Journal of Social Sciences (UJSS), 1(2), 22–34.
Anhusadar. (2020). Evaluasi Pelaksanaan Standar Produk Hasil Belajar pada Satuan Pendidikan. AL-TA’DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan, 13(1), 34–45.
Asror, A. H. (2018). Meta-Analisis : PBL. PRISMA Prosiding Seminar Nasional Matematika.
Esema, D. (2012). PROBLEM-BASED LEARNING. Satya Widya, 3(1), 167–174.
Fitri. (2020). Pengembangan LKPD Berbantuan Kvisoft Flipbook Maker pada Mata Pelajaran Teknologi Perkantoran di SMKN 2 Nganjuk. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 9(2), 281–291.
Fitri, A. D. (2016). Penerapan Problem-Based Learning (PBL) dalam Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jurnal JMJ, 4(1), 95–100.
Fitriani. (2022). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Srategi Invertigasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal Sains Dan Teknologi, 5(2), 455–462.
Fonda, A., & Sumargiyani, S. (2018). the Developing Math Electronic Module With Scientific Approach Using Kvisoft Flipbook Maker Pro for Xi Grade of Senior High School Students. Infinity Journal, 7(2), 109. https://doi.org/10.22460/infinity.v7i2.p109-122
Gazali, R. Y. (2016). Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel. PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika, 11(2), 182.
Hernawan. (2012). Pengembangan Bahan Ajar. In Direktorat UPI, Bandung.
Nufus. (2020). Implementation of E-Module Stoiciometry Based on Kvisoft Flipbook Maker for Increasing Understanding Study Learning Concepts of Class X Senior High School. Journal of Educational Sciences, 4(2), 261.
Oktaviara, R. A., & Pahlevi, T. (2019). Pengembangan e-modul berbantuan kvisoft flipbook maker berbasis pendekatan saintifik. Jurnal Pendidikan Perkantoran, 7(3), 60–65.
Puspitasari. (2020). Pengembangan E-Modul Berbasis Hots Berbantuan Flipbook Marker Sebagai Bahan Ajar Alternatif Siswa Sma. Jurnal Kumparan Fisika, 3(3), 247–254.
Putri, R. A., Uchtiawati, S., & Fauziyah, N. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Flip Book Menggunakan Kvisoft Flip Book Maker Berbasis Seni Budaya Lokal. DIDAKTIKA : Jurnal Pemikiran Pendidikan, 26(2), 1.
Sayyah. (2017). Use of a problem-based learning teaching model for undergraduate medical and nursing education: A systematic review and meta-analysis. Advances in Medical Education and Practice, 8(2), 691–700.
Sofyan, H., & Komariah, K. (2016). Pembelajaran Problem Based Learning Dalam Implementasi Kurikulum 2013. Jurnal Pendidikan Vokasi, 6(3), 260–271.
Susilo, A. A. (2020). Peran Guru Sejarah dalam Pemanfaatan Inovasi Media Pembelajaran. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 4(2), 79.
Sustanto. (2022). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Project Based Learning (Pbl) Siswa Sekolah Dasar. JIPD (Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar), 6(1), 21–27.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Every accepted manuscript should be accompanied by "Copyright Transfer Agreement" prior to the article publication.
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) by http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/JIPM is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Â
Â