Pengembangan E-module Menggunakan Aplikasi Flip Pdf Professional Pada Materi Fungsi Komposisi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alannawa, R. (2021). Analisis Pengembangan E-Modul Pada Pembelajaran Bidang, 10(1), 1 10.
Angriani, A. D., Kusumayanti, A., & Yuliany, N. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Digital Book pada Materi Aljabar. Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 9(2), 13–30.
Fatmianeri, Y., Hidayanto, E., & Susanto, H. (2021). Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Differentiated Instruction untuk Pembelajaran Blended Learning, 10(1), 50–62.
Heris Hendriana dkk, Hard Skill dan Soft Skill. Bandung : Refika Aditama. (2017)
Nisa, H. A., Mujib, & Putra, R. W. Y. (2020). Efektivitas E-modul dengan Flip PDF Professional Berbasis Gamifikasi terhadap Siswa SMP. Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia, 5(2), 13–25.
Novianti, D. E., & Khoirotunnisa, A. U. (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pengajuan Dan Pemecahan Masalah Pada Matakuliah Program Linear Prodi Pendidikan Matematika Ikip Pgri Bojonegoro. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 5(1), 11.
Nuryadi. (2019). Pengembangan Media Matematika Virtual Berbasis Teams Game Tournament Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Virtual Mathematics Media Development Based Teams Game Tournament reviewed from Problem Solving Ability Pendahuluan Dalam kurikulum 2013 disebut, 7(2), 114–123.
Rahmi, Anggraini, V., & Melisa. (2014). Pengembangan CD Interaktif pada Perkuliahan Persamaan Diferensial Biasa di STKIP PGRI Sumatera Barat.
Rahmi, Anggraini, V., & Melisa. (2016). Hasil Tahap Define Untuk Merancang Lembar Kerja Mahasiswa ( Lkm ) Berbasis Problem Based Learning Disertai Cd Interaktif Pada Perkuliahan. Lemma Letters of Mathematics Education, II(2), 105–114.
Riduwan dan Akdon. (2010). Rumus dan Data dalam Analisis Data Statistika. Bandung: Alfabeta
Sholekah, L. M., Anggreini, D., & Waluyo, A. (2017). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Koneksi Matematis Materi Limit Fungsi. Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan, 1(2), 151–164.
Siagian, M. D. (2012). Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Circ Dengan Pendekatan Konstruktivisme Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik. Unnes Journal of Mathematics Education Research, 1(2), 58–67.
Tegeh, I. M., & Kirna, I. M. (2013). Pengembangan Bahan Ajar Metode Penelitian Pendidikan dengan ADDIE Model. Jurnal Pendidikan, 11(1), 16.
Winarso, W., & Yuliyanti, D. D. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbentuk Leaflet Berbasis Kemampuan Kognitif Siswa Berdasarkan Teori Bruner. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 6(1), 11
Article Metrics
Abstract has been read : 535 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/jipm.v11i2.12038
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View JIPM Stats
JIPM indexed by:
Copyright of JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) ISSN 2502-1745 (Online) and ISSN 2301-7929 (Print)