|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1 (2020) |
Nilai Budaya Ritual Perang Topat Sebagai Sumber Pembelajaran IPS Berbasis Kearifan Lokal di Sekolah Dasar |
Abstract
PDF
|
Arif Widodo |
|
Vol 7, No 1 (2022) |
Dampak pengembangan bukit paralayang sebagai destinasi wisata terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat Desa Tatung Kecamatan Balong dan potensinya sebagai sumber belajar IPS SD |
Abstract
PDF
|
Fitriah Fitriah, Muhammad Hanif, P Parji |
|
Vol 7, No 1 (2022) |
Tradisi Sebar Uang Koin (Nilai Budaya Masyarakat Desa Coper dan Potensinya sebagai Sumber Belajar IPS SD/MI) |
Abstract
PDF
|
Dini Yuliarsih, Muhammad Hanif, S Sudarmiani |
|
Vol 7, No 1 (2022) |
Dampak pengembangan rest area dan swa foto Desa Tugurejo (Java Paradise Area) terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat dan potensinya sebagai sumber belajar IPS Sekolah Dasar |
Abstract
PDF
|
S Sukamto, Muhammad Hanif |
|
Vol 6, No 2 (2021) |
Kesenian Gajah-gajahan di Kaponan Mlarak Ponorogo (Studi nilai budaya dan potensinya sebagai sumber pembelajaran IPS SD) |
Abstract
PDF
|
R Rukun, Muhammad Hanif |
|
Vol 4, No 1 (2019) |
Pengembangan Sendang Bulus (Beji Pager) Menjadi Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Ponorogo Serta Potensinya Sebagai Sumber Belajar IPS Sekolah Dasar |
Abstract
PDF
|
Nurwati Rahayu |
|
Vol 4, No 1 (2019) |
Dampak Pembangunan Srambang Park Ngawi Terhadap Kehidupan Ekonomi Masyarakat Dan Potensinya Sebagai Sumber Materi Pembelajaran IPS SD |
Abstract
PDF
|
Dian Larasati |
|
Vol 7, No 2 (2022) |
Tumpek Kandang Dan Tumpek Uduh: Kearifan Lokal Masyarakat Bali Sebagai Sumber Belajar IPS |
Abstract
PDF
|
Dewa Made Alit, Ni Luh Putu Tejawati |
|
Vol 5, No 2 (2020) |
Nilai-Nilai Sejarah Berbasis Local Wisdom Situs Batu Berak Sebagai Sumber Pembelajaran Sejarah |
Abstract
PDF
|
Muhammad Basri, Suparman Arif, Yusuf Perdana, Sumargono Sumargono |
|
Vol 1, No 2 (2016) |
PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU DALAM MEMANFAATKAN LINGKUNGAN SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR MELALUI DISKUSI KELOMPOK KERJA GURU DI SDN 1 JENANGAN |
Abstract
PDF
|
Nurmiyati Nurmiyati |
|
0 - 0 of 10 Items |
|