Pengelolaan Kawasan Wisata Sejarah Monumen Kresek Pasca Pandemi COVID-19 Sebagai Sumber Pembelajaran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa
DOI:
https://doi.org/10.25273/gulawentah.v8i2.18272Keywords:
Pengelolaan, wisata sejarah, sumber pembelajaran, motivasi belajar, COVID-19Abstract
Downloads
References
Agustina, M. T., & Kurniawan, D. A. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Psikologi Perseptual, 120–128.
Arends. (2008). Learning to Teach: Belajar untuk Mengajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Erviana, D. (2018). Analisis Kualitatif Kandungan Sulfat dalam Aliran Air dan Air Danau di Kawasan Jakabaring Sport City Palembang. Jurnal Ilmu Kimia Dan Terapan, 2(2), 20–28.
Firmansyah dan Kardina. (2020). Pengaruh New Normal Ditengah Pandemi Covid-19 Terhadap Pengelolahan Sekolah dan Peserta Didik. Buana Ilmu, 4(2), 99–112.
Harandi, S. R. (2015). Effects of e-learning on students’ motivation. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 181, 423–430. https://doi.org/http://doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.04.90.
Moleong, L. . (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyono & Wekke. (2018). Strategi Pembelajaran di Abad Digital. Yogyakarta.
Mustikasari, D, Subagja, MR, Majid, R. (2022). Gaya Mengajar Dosen Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Di Era New Normal Covid-19. KAMPRET Journal, 1(3), 60–68.
Rodsyada, D. (2020). Penelitian Kualitatif Untuk Ilmu Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Salim, H. (2012). Hukum Pertambangan di Indonesia. Jakarta, Raja Grafindo Perada.
Sanjaya, W. (2010). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Prenada Media Group.
Sardiman, A. (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. PT Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Sardiman, A. (2016). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : PT. Raja Grafindo. Abidin.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Trinova. (2013). Pembelajaran Berbasis Student Centered Learning pada Materi PAI. Jurnal Al-Ta’lim, 1(4), 324–335.