Pengelolaan Kawasan Wisata Sejarah Monumen Kresek Pasca Pandemi COVID-19 Sebagai Sumber Pembelajaran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mahasiswa
DOI:
https://doi.org/10.25273/gulawentah.v8i2.18272Keywords:
Pengelolaan, wisata sejarah, sumber pembelajaran, motivasi belajar, COVID-19Abstract
Downloads
References
Agustina, M. T., & Kurniawan, D. A. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Psikologi Perseptual, 120–128. DOI: https://doi.org/10.24176/perseptual.v5i2.5168
Arends. (2008). Learning to Teach: Belajar untuk Mengajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Erviana, D. (2018). Analisis Kualitatif Kandungan Sulfat dalam Aliran Air dan Air Danau di Kawasan Jakabaring Sport City Palembang. Jurnal Ilmu Kimia Dan Terapan, 2(2), 20–28. DOI: https://doi.org/10.19109/alkimia.v2i2.2986
Firmansyah dan Kardina. (2020). Pengaruh New Normal Ditengah Pandemi Covid-19 Terhadap Pengelolahan Sekolah dan Peserta Didik. Buana Ilmu, 4(2), 99–112. DOI: https://doi.org/10.36805/bi.v4i2.1105
Harandi, S. R. (2015). Effects of e-learning on students’ motivation. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 181, 423–430. https://doi.org/http://doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.04.90. DOI: https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.04.905
Moleong, L. . (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyono & Wekke. (2018). Strategi Pembelajaran di Abad Digital. Yogyakarta.
Mustikasari, D, Subagja, MR, Majid, R. (2022). Gaya Mengajar Dosen Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Di Era New Normal Covid-19. KAMPRET Journal, 1(3), 60–68.
Rodsyada, D. (2020). Penelitian Kualitatif Untuk Ilmu Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Salim, H. (2012). Hukum Pertambangan di Indonesia. Jakarta, Raja Grafindo Perada.
Sanjaya, W. (2010). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Prenada Media Group.
Sardiman, A. (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. PT Raja Grafindo Persada: Jakarta.
Sardiman, A. (2016). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : PT. Raja Grafindo. Abidin.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Trinova. (2013). Pembelajaran Berbasis Student Centered Learning pada Materi PAI. Jurnal Al-Ta’lim, 1(4), 324–335. DOI: https://doi.org/10.15548/jt.v20i1.28