Perancangan dan Pembuatan Program Notifikasi Masa Aktif Kompas Gramedia Value Card ( KGVC ) sebagai Media Informasi Customer (Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Madiun)

Authors

  • Panggede Wahyudistrio Teknik Informatika, Universitas PGRI Madiun
  • Fatim Nugrahanti

DOI:

https://doi.org/10.25273/doubleclick.v1i1.1366

Keywords:

KGVC, Waterfall, Media Informasi Customer

Abstract

Kompas Gramedia (KG), bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) menerbitkan Kompas Gramedia Value Card (KGVC), yang memasuki tahun ketiga memiliki member 400.000 orang. Selain berfungsi sebagai kartu identitas, KGVC juga sebagai alat bayar di 13 unit bisnis yang tergabung diantaranya, Toko Buku Gramedia, Grup Hotel Santika, Harian Kompas, Kontan, Warta Kota, Tabloid Nova, Majalah Bobo, Bentara Budaya, ELTI, Gramedia Publishers, Tribun Jogja dan The Jakarta Post

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Additional Files

Published

25-07-2017

Issue

Section

Articles