Pengaruh Experiental Marketing dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Laki Lucky Babershop

Authors

  • Sri Mulyani STIE Bima
  • Intisari Haryanti STIE Bima

DOI:

https://doi.org/10.25273/capital.v4i1.7354

Keywords:

Kata kunci, Experiantial Marketing, Promosi, Dan Kepuasan Konsumen

Abstract

Memiliki penampilan yang menarik, bukan lagi idaman para wanita semata, kaum lelaki juga menginginkan penampilan yang menarik dan bergaya trendy. tak heran jika di era sekarang ini, anda menemukan kaum pria yang gemar mendatangi salon kecantikan dan salon potong rambut seperti barbershop. tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Experiantial marketing dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Laki Lucky Barbershop. ini merupakan penelitian Asosiatif dengan jumlah populasi pada yang tidak diketahui, dan sampel sejumlah 96 orang. analisis dilakukan sebanyak 2 kali,karena item ke 15 dari kepuasan konsumen, dinyatakan tidak valid, sehingga uji selanjutnya, peneliti menggunakan 14 item instrumen saja. Hasiltemuannya adalah :experiential marketing dan promosi pada Laki lucky barbershop secara positif dan signifikan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen baik parsial maupun bersama-sama.
Kata kunci : Experiantial Marketing, Promosi, Dan Kepuasan Konsumen.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-08-26

Issue

Section

Articles