Pengaruh Experiental Marketing dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Laki Lucky Babershop
DOI:
https://doi.org/10.25273/capital.v4i1.7354Keywords:
Kata kunci, Experiantial Marketing, Promosi, Dan Kepuasan KonsumenAbstract
Memiliki penampilan yang menarik, bukan lagi idaman para wanita semata, kaum lelaki juga menginginkan penampilan yang menarik dan bergaya trendy. tak heran jika di era sekarang ini, anda menemukan kaum pria yang gemar mendatangi salon kecantikan dan salon potong rambut seperti barbershop. tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Experiantial marketing dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Laki Lucky Barbershop. ini merupakan penelitian Asosiatif dengan jumlah populasi pada yang tidak diketahui, dan sampel sejumlah 96 orang. analisis dilakukan sebanyak 2 kali,karena item ke 15 dari kepuasan konsumen, dinyatakan tidak valid, sehingga uji selanjutnya, peneliti menggunakan 14 item instrumen saja. Hasiltemuannya adalah :experiential marketing dan promosi pada Laki lucky barbershop secara positif dan signifikan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen baik parsial maupun bersama-sama.
Kata kunci : Experiantial Marketing, Promosi, Dan Kepuasan Konsumen.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Â
With the receipt of the article by the CAPITAL: JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN Editorial Board and the decision to be published, then the copyright regarding the article will be diverted to CAPITAL
CAPITAL has the right to multiply and distribute the article and every author is not allowed to publish the same article that was published in this journal.Â
Â
Â