Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Problem Based Learning pada Materi Integral Tak Tentu di Kelas Xi MIPA 2 SMA Negeri 1 Puri Mojokerto
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Sabri. (2007). Strategi Belajar Mengajar & Micro Teaching. Ciputat: PT. Ciputat Press
Akbar, P., Hamid, A., Bernard, M., dan Sugandi, A.I. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah dan Disposisi Matematik Peserta didik Kelas XI SMA Putra Juang dalam Materi Peluang. Jurnal Pendidikan Matematika. 2, (1), 144-153.
Johnson, Richard. (2007) Applied Multivariate Statistical Analysis, Prentice Hall, United States of America.
Komariyah, Siti dkk. (2018). Analisis Pemahaman Konsep dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Minat Belajar Peserta didik. Sosiohumaniora. Vol. 4, No. 1, Februari 2018.
Muslich, Mansur. (2007). KTSP. Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual. Panduan Bagi Guru. Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah. Jakarta : Bumi Aksar
Nandika, Dodi. (2007). Pendidikan di tengah Gelombang Perubahan Cetakan 1. LP3ES: Jakarta.
Nurkaeti, Nunuy (2018) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Dan Berpikir Kreatif Matematis Peserta didik Sekolah Dasar Melalui Pendekatan Open-Ended Berbasis Metakognitif. Universitas Pendidikan Indonesia.
Rizki Amalia. (2013). Analisis Tingkat Pemahaman Konsep Fisika Dan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta didik Pada Pembelajaran Dengan Model Problem based learning (PBL). Skripsi. Universitas Medan.
Shoimin, Aris. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sudjana, Nana. (2012). Penilaian Hasil Belajar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Suharsimi Arikunto, Suhardjono, & Supardi. (2008). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Suyitno, Amin. (2007). Pemilihan Model-Model Pembelajaran dan Penerapannya di Sekolah, Jakarta: Pusdiklat Tenaga Teknis Keagamaan-Depag.
Wena, Made. (2011). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer. Jakarta: Bumi Aksara.
Article Metrics
Abstract has been read : 348 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/wjpm.v1i3.14130
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Wewarah: Jurnal Pendidikan Multidisipliner by Universitas PGRI Madiun
ISSN: 2828-1322 (PRINT) & ISSN: 2827-9875 (ONLINE)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.