Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Materi Fungsi Untuk Melalui Penerapan Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas X MIPA 1 SMA Negeri 1 Bangsal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amallia, N., & Unaenah, E. (2018). Analisis Kesulitan Belajar Matematika Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar. Attadib Journal Of Elementary Education, 3(2), 123–133. Retrieved from https://www.jurnalfai-uikabogor.org/index.php/attadib/article/view/414
Arikunto, Suharsimi, 2002. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Arikunto, Suharsimi, 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
Depdiknas. 2007. Standar Penilaian Pendidikan. Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas. 2008. Strategi Pembelajaran MIPA. Jakarta: Direktorat Tenaga Kependidikan, Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Departemen Pendidikan Nasional.
Djamarah, Syaiful Bahri, 2000. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Djamarah, Syaiful Bahri, 2002. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta
Gulo, W. 2002. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Gramedia Widiasarana.
Majid, Abdul. 2013. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Nur, Moh. 2001. Pemotivasian Peserta didik untuk Belajar. Surabaya: University Press. Universitas Negeri Surabaya
Sani, Ridwan Abdul. 2014. Inovasi Pembelajaran. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Sardiman, AM. 1996. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Bina Aksara
Soedjadi. 2002. Upaya Pendidik Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Pendekatan RME, (online), Diakses 05 Oktober 2005
Sudjana, 1996. Model Statistik. Bandung: Tarsito
Sohimin, Arus. 2014. Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikilum 2013. Yogyakarta: Ar Ruzz Media.
Usman, Moh. Uzer. 2001. Menjadi Pendidik Profesional. Bandung: Remaja Rosda Karya
Usman, Uzer. 2000. Menjadi Pendidik Profesional. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
Undang-Undang No.20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. 2007. Jakarta: Depdiknas.
Article Metrics
Abstract has been read : 132 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/wjpm.v1i3.14129
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Wewarah: Jurnal Pendidikan Multidisipliner by Universitas PGRI Madiun
ISSN: 2828-1322 (PRINT) & ISSN: 2827-9875 (ONLINE)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.