PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAIN SASAMBO DI MUTMAINAH KOTA BIMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansori, P. B. (2014). Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cv. Zafira Teknik Pekanbaru.
abdurahman & Anggriani. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan , Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. BIEJ. 2 (4), 224-231
Ghozali, I. . (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 25 (9th Ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hardianti, P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Batagor Cak Salim. 3.
Kurniawan, H. D. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. 1(4), 73–82.
Mardiasih, T. S. (2019). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar. 2(1), 1–10.
Ningrum, A. S., & Suryoko, S. (2018). Terhadap Keputusan Pembelian Di Peacockoffie , Semarang Anggun Setya Ningrum , Sri Suryoko Email : Anggunnuggna96@Gmail.Com Pendahuluan. 1–10.
Polla, F. C., Mananeke, L., & Taroreh, R. N. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Indomaret Manado Unit Jalan Sea. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4), 3068–3077. Https://Doi.Org/10.35794/Emba.V6i4.21224
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Alfabeta.
Suparno, F. O. (2017). Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Wisata Semanggi.
Syafrudin, A. F., Arifin, R., & Mustapita, Arini F. (2020). Pengaruh Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Tata Letak Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Depo Bangunan Malang). 113–127.
Taufik, M., & Ali, R. (2017). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Rumah. 6(September), 1–20.
Ulum et al,.(2019). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk , Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Lapis Tugu Malang). jurnal riset manajemen. 2(2), 25-33
Wibowo, M. F. R., & Hs, R. (2021). Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Pada Coffe Shop Komunal. 9(2), 119–136.
Wijayanti, H., & Handayani, C. M. S. (2015). Pengaruh Lokasi,Harga,Kualitas Produk,Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Surodinawan Grandsite Pada Pt.Dwi Mulya Jaya Mojokerto. Xx(1), 109–123.
Yayan. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Hepi Fashions Branded Cikarang Pusat Bekasi. 1–19. Https://Ecampus.Pelitabangsa.Ac.Id/
Yusra, I., & Nanda, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk , Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Kinol Bistro N ’ Poll. 03(03), 161–170. Https://Doi.Org/10.31575/Jp.V3i3.173
Article Metrics
Abstract has been read : 172 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/capital.v7i1.16987
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Capital is indexed by: