PENGARUH METODE DISKUSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DD-CT (DEEP DIALOGUE-CRITICAL THINKING) DENGAN PEMBERIAN PENGUATAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMKN 1 GEGER MADIUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Suprijono. 2011. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Aulya Nanda dkk. 2013. Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRL) Berbasis Deep Dialogue Critical Thinking (DDCT) Dalam Pembelajaran Fisika di SMP. Jurnal Pendidikan Fisika (Online),Vol.2, No.3,(http://library.unej.Ac.id/client/en_US/default/search/asset/1112;jsessionid=6E9B613F5A26AB41EE2DECAD59087574?qu=SRI+HASTUTI&ps=300. Diunduh 20 Februari 2014).
Budiyono. 2004. Statistik Untuk Penelitian. Surakarta: Universitas Sebelas Maret
Dalyono, M. 2009. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Darmadi. 2009. Pengaruh Pemanfaatan Powerpoint Dalam Pembelajaran Terhadap Prestasi Belajar Matematika Tingkat Sekolah Dasar Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan. Vol.15, No.2: 99-112.
Dewi Salma Prawiradilaga. 2008. Prinsip Desain Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Erwin Sujanto. 2011. Sukses Belajar dan Mengajar Dengan teknik Memori. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Hamdani. 2011. Strategi Balajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia.
Hamzah. 2012. Model Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Ibrahim, R dan Nana Syaodih . 2010. Perencanaan Pengajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Isjoni, H. 2011. Pembelajaran Kooperatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Jonathan Sarwono. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Ngalim Purwanto, M. 2010. Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Reni Akbar Hawadi. 2004. Akselerasi. Jakarta: Grasindo.
Rusman. 2013. Model- Model Pembelajaran. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Soemarso. 2004. Akuntansi Suatu Pengantar. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2013. Cara Mudah Menyusun: Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Bandung: Alfabeta Bandung.
Supri Wahyudi Utomo. 2012. Pengaruh Nilai Perencanann Pengajaran dan Nilai Mikro Teaching Terhadap Nilai PPL Mahasiswa Pendidikan Akuntansi IKIP PGRI MADIUN. Jurnal Akuntansi dan Pendidikan. Vol. 1, No.2: 56- 65.
Syaiful Bahri Dan Aswan Zain. 2010. Strategi BelajarMengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Suharsimi Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
________________.2013. Manajemen Penelitian.Jakarta: Rineka Cipta
¬¬¬________________. 2012. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif- Progresif. Jakarta: Kencana.
Article Metrics
Abstract has been read : 1210 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/jap.v3i2.1214
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Assets: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is supported by
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is indexed by
ASSETS: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.