Rancang Bangun Pengendalian Lampu Otomatis Berbasis Arduino UNO Sebagai Alat Peraga Pembelajaran IPA Rangkaian Seri Paralel
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Erowati, Maria Tri. 2015. Pengaruh Penggunaan Media Benda Konkret Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas IV di SDN Sumberejo 01. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan ISBN: 978-979-3456-52-2.
Kariani, Taviv Listin. 2015. Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Ipa Materi Benda Langit Dan Peristiwa Alam Dengan Metode Demonstrasi Pada Siswa Kelas I SDN Ampel 04 Wuluhan Jember. Jurnal Pancaran Pendidikan. Vol. 4, No. 4, hal 125-136, Nopember 2015
Muchlis, Muchlis dan Toifur, Moh. 2017. Rancang Bangun Prototype Media Pembelajaran Fisika Berbasis Micro Controller NodeMCU. Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika UAD Vol.4 No.1 April 2017.
Riyanti, Galuh Ayu dkk. 2015. Penerapan Alat Peraga Seri-Paralel DC Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Hukum Ohm. Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2015 Volume IV, Oktober 2015 p-ISSN: 2339-0654.
Rohendi, Dedi dkk. 2010. Efektivitas Metode Pembelajaran Demonstrasi Terhadap
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Mata Pelajaran Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi Di Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (PTIK) Vol. 3 No.1 / Juni 2010 16. ISSN 1979-9462.
Surya, yohanes. 2012. Gasing Science 6B. Kandel: Tangerang
Article Metrics
Abstract has been read : 8417 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/jupiter.v3i1.2383
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JUPITER (JURNAL PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
JUPITER Indexed by :