JCARE

Reader Comments

Jasa SEO On Page

by Mr Gplx (2019-10-30)


Saya baru-baru ini mengunjungi Teh Flat Tummy sebagai bagian dari penelitian untuk posting ini. Segera setelah itu, saya mulai melihat iklan mereka: Selamat datang di penargetan ulang. Penargetan Ulang adalah bentuk iklan online yang memungkinkan Anda untuk menargetkan pengunjung yang telah meninggalkan situs web Anda. Ini dapat membantu meyakinkan pengunjung untuk mengunjungi kembali situs Anda dan mempertimbangkan pembelian. Beginilah cara penargetan ulang bekerja.

Anda memasang sesuatu yang disebut piksel di situs web Anda (ini semudah menyalin-menempelkan sedikit kode); Ini memberi tahu Google ketika seseorang mengunjungi situs web Anda; Jika mereka kemudian mengunjungi situs web lain yang menampilkan iklan Google, Google akan "menargetkan ulang" orang-orang itu dengan menunjukkan iklan Anda kepada mereka. Agen untuk jasa SEO on page adalah https://seohandal.id/ ini. Agar penargetan ulang berfungsi, Anda perlu memahami di mana pelanggan potensial Anda berada di corong pemasaran Anda.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk mengatur kampanye penargetan ulang. Berikut adalah beberapa sumber untuk membantu Anda memulai Penargetan Ulang Google Display: Tentang pemasaran ulang - Bantuan Iklan Google; Juga dikenal sebagai Product Listing Ads (PLA), iklan ini menarik karena sering muncul sebelum hasil organik untuk kata kunci komersial, dan memungkinkan Anda untuk memasukkan visual (yang membantu menarik perhatian).

Baca lebih lanjut tentang cara mengaturnya dengan benar dalam panduan langkah demi langkah di sini. Pemasaran afiliasi adalah tempat Anda membayar komisi kepada seseorang untuk menjual produk Anda. Banyak toko ecommerce memilikinya.

Afiliasi mempromosikan produk Anda; Seorang pelanggan mengklik tautan "afiliasi" mereka dan membeli salah satu produk Anda; Pembelian mereka dilacak;
Anda membayar kepada afiliasi komisi yang dijanjikan (mis., 10% dari harga jual). Pada dasarnya, Anda menemukan orang-orang dengan audiens target pelanggan Anda yang ada, kemudian bekerja dengan mereka untuk mempromosikannya kepada audiens mereka.