JCARE

Reader Comments

Cara Menjadi Pemimpin Grup dan Bebas Perjalanan

by wisata bintan (2019-02-11)


Jika perjalanan adalah hasrat Anda, dan Anda tidak dapat memvisualisasikan diri Anda duduk di meja sepanjang hari, menjawab pertanyaan tentang tujuan wisata yang Anda lebih suka kunjungi, menjadi Pemimpin Grup, mungkin merupakan solusi terbaik Anda.

Industri jalur pelayaran melayani metodologi penjualan kelompok untuk mengisi kabin pelayaran. Sebagian besar perusahaan pelayaran besar akan menyediakan pelayaran gratis untuk Pemimpin Grup yang menjual 8 kabin atau 15 penumpang yang membayar penuh. Beberapa perusahaan pelayaran mengharuskan pemimpin grup untuk membayar pajak, biaya, dan peningkatan. Pemimpin kelompok yang cerdas, biasanya akan memesan sendiri, ke kabin pesiar Interior. Dengan begitu tidak seorang pun di grup memiliki kabin yang lebih murah.

Pemimpin Grup dapat menjual pelayarannya atau, pelayaran gratis. Opsi ini yang membuat peluang pemimpin grup begitu populer.

Konduktor Tur Berpengalaman, biasanya menghasilkan beberapa metode untuk memasarkan kapal pesiar mereka atau acara perjalanan kelompok. Cara yang paling umum adalah menemukan kelompok yang sudah mapan, yang ingin menghemat uang dengan bepergian bersama. Kelompok sukses lainnya termasuk perjalanan minat khusus.

Karena mayoritas Pemimpin Grup bukan, agen perjalanan, mereka mungkin memiliki pekerjaan tetap, dan termasuk dalam organisasi sosial dan kelompok gereja yang menghubungkan mereka dengan ratusan pelancong potensial.

Ada beberapa cara untuk memulai sebagai seorang Pemimpin Grup Perjalanan. Jika Anda seorang pelancong pecandu, Anda dapat menggunakan pengalaman Anda sendiri untuk membangun kepercayaan diri dan penjualan Anda.

Jika Anda memiliki latar belakang perjalanan yang terbatas, namun perjalanan adalah gairah, Anda dapat mengambil kursus belajar di rumah, atau mendaftar di beberapa kelas di perguruan tinggi junior lokal Anda. Ada juga kursus online, yang sangat terjangkau. Perjalanan adalah industri bernilai miliaran dolar dan ada banyak pilihan untuk mempelajari berbagai fase industri daftar paket wisata.

Jalan saya sendiri melalui labirin ini adalah untuk mendaftar dalam kursus Ekstensi UC Berkeley (Berkeley, Ca), di Travel Group. Instruktur saya adalah salah satu profesional perjalanan grup paling sukses di negara itu, pada waktu itu. Langkah saya berikutnya adalah menjadi sukarelawan sebagai pemimpin kelompok untuk klub sosial yang menghadiri pertemuan ski tahunan di Vale.

Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk bersekolah menjadi Pemimpin Kelompok yang efektif. Namun, Anda wajib mempelajari semua yang Anda bisa tentang tujuan dan perjalanan yang terlibat.

Setelah mendapatkan pengetahuan dasar tentang jenis perjalanan kelompok yang ingin Anda tawarkan, Anda dapat mencari agen induk. Agen Tuan Rumah adalah agen perjalanan berlisensi dan terikat yang memungkinkan agen perjalanan atau agen perjalanan luar memesan perjalanan menggunakan nama perusahaan mereka. Ada pemisahan dalam komisi, karena agen penyelenggara adalah bisnis hukum yang memungkinkan Anda memesan perjalanan untuk klien Anda. Sebagian besar agen penyelenggara membebankan biaya, dan biaya tahunan, tetapi tidak semua. Biaya untuk bergabung dengan Agen Hosting dapat berkisar dari nol dolar, hingga $ 500.

Pilihan lain adalah menghubungi agen paket wisata bintan murah lokal Anda dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin bekerja sebagai agen luar. Bersiaplah untuk menjelaskan jenis perjalanan yang ingin Anda tawarkan dan kepada kelompok jenis apa Anda ingin berspesialisasi. Pemilik agensi, atau manajer, akan memberi Anda struktur komisi, jika ada, kebijakan dan prosedur. Beberapa agen perjalanan hanya menawarkan perjalanan gratis ke pemimpin grup, sementara yang lain menawarkan, perjalanan gratis, dan komisi.

Saat pertama kali memulai, hampir selalu lebih baik untuk bergabung dengan grup dalam proses, atau, membuat perjalanan yang menyenangkan, 2 hari, untuk mendapatkan pengalaman. Pengalaman saya sendiri termasuk mempelajari prosedur untuk kapal pesiar tertentu. Selama sekitar 5 tahun, setiap kali sebuah kapal Pesiar Putri merapat di San Francisco, saya pikir saya harus melanjutkan pendidikan perjalanan saya dan berada di atas kapal ketika berlayar di bawah Jembatan Golden Gate dan keluar ke laut. Upaya saya mendarat saya di Lingkaran Kapten dan memenuhi syarat saya sebagai Anggota Platinum Cruise.

Sangat mudah untuk menemukan klien. Di bawah ini adalah daftar cara untuk memasarkan acara perjalanan Anda.

1. Memberitahu keluarga, teman, tetangga, rekan kerja, anggota gereja, anggota klub, organisasi, teman teman, teman twitter, dan teman email pribadi Anda, adalah cara yang bagus untuk menemukan klien baru.

2. Cara terbaik kedua adalah mengundang teman, tetangga untuk pesta perjalanan atau pesta pesiar. Mintalah jalur pelayaran atau resor, untuk rekaman video dan materi promosi gratis untuk dibagikan dengan tamu. Berikan tamu makanan ringan dan anggur (murah). Biarkan anggur datang! Tidak perlu agresif. Travel menjual sendiri, terutama, jika tujuan dan harga menarik. Anda dapat menyediakan sebotol anggur berkualitas di atas kapal untuk klien Anda.

Ingatlah untuk meminta deposit. Tetap fokus, tugas Anda adalah memberikan informasi dan mengumpulkan cek. Minta teman untuk mensponsori pesta perjalanan. Semakin banyak pesta yang Anda miliki, semakin banyak orang yang Anda daftarkan. Sesederhana itu!

3. Buat pengumuman di gereja Anda dan organisasi Anda. Sertakan informasi dalam buletin gereja atau buletin organisasi Anda, sesering mungkin.

4. Siapkan selebaran, tetapi tidak sebelum kartu nama dicetak, dengan nama, nomor kontak, alamat email, nama acara perjalanan, tanggal, dan biaya awal.

5. Bagikan selebaran, di tempat umum atau acara publik.

6. Gunakan iklan baris, online dan offline untuk mempromosikan acara perjalanan Anda.

7. Bagikan kartu Anda, ke mana pun Anda pergi. Kantor dokter, pembersih, toko kelontong, toko kecantikan, toko tempat Anda berbelanja, sekolah anak-anak Anda, bar lingkungan favorit Anda, dan tempat makan.

Pekerjaan kertas sangat penting dan tanpa itu, tidak ada yang terjadi. Pekerjaan kertas harus diselesaikan dengan benar dan diteruskan ke agen tuan rumah atau agen perjalanan tepat waktu. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan situasi yang buruk, yang dapat meningkat menjadi pertempuran hukum.

Cek harus dilakukan ke agen tuan rumah atau agen perjalanan. Bahkan jika biro perjalanan mengatakan tidak apa-apa bagi klien Anda untuk melakukan check out kepada Anda, jangan lakukan itu. Dapatkan Anda komisi dari agensi tuan rumah, kecuali jika Anda memiliki lisensi Penjual Perjalanan. Satu Anda menyerahkan deposito dan pembayaran Anda, agen tuan rumah atau agen perjalanan, akan memberi Anda komisi Anda, berdasarkan perjanjian Anda.