JCARE

Reader Comments

Lima Tips Menjaga Pendingin Udara Anda Bekerja Melalui Musim Panas

by travel malang (2018-12-17)


Hal terakhir yang ingin Anda hadapi pada hari musim panas adalah AC yang perlu diperbaiki. Untuk mendapatkan musim panas yang nyaman, Anda harus memiliki pendingin udara yang bahagia. Mengikuti lima langkah berikut akan memastikan unit pendingin Anda bekerja dengan efektif, dan Anda tidak akan menghabiskan musim panas dengan keringat:

1. Jaga unit luar Anda bersih 
Unit kotor adalah unit yang tidak bekerja. Cegah masalah dengan menyingkirkan guntingan kayu dan rumput dari unit udara sentral Anda. Ketika kotor, unit dapat menjadi terlalu panas dan mati untuk keamanan, memperpendek umur dan menjaganya agar tidak mendingin dengan baik.

2. Ganti filter Anda 
Filter yang digunakan untuk pemanasan di musim dingin adalah yang sama untuk pendinginan di musim panas. Pemanasan kotor dan filter pendingin dapat meningkatkan biaya pengoperasian (berarti lebih sedikit uang tunai dalam dompet Anda), dan memengaruhi kemampuan pendinginan jual ac floor standing . Filter tidak mahal untuk diganti, dan akan menghemat sedikit hijau dalam jangka panjang.

3. Jangan gunakan oven Anda saat cuaca panas 
. AC rata-rata memiliki kapasitas pendinginan 24.000 hingga 36.000 BTU. Oven dan beberapa kompor pembakar dapat menghasilkan sekitar 20.000 hingga 30.000 BTU. Apa artinya ini bagi Anda adalah pendingin udara yang harus bekerja dua kali lebih keras untuk menghilangkan panas yang dihasilkan, yang sama dengan biaya energi yang lebih tinggi. Istirahat malam dari bekerja di atas kompor panas dengan menyalakan panggangan atau mengajak keluarga keluar untuk makan.

4. Jangan matikan AC Anda di malam hari 
Banyak orang mematikan unit AC mereka di malam hari dan membuka jendela mereka. Meskipun udara malam lebih dingin, masih banyak kelembapan yang ada. Jika Anda mematikan AC, Anda membiarkan semua kelembaban duduk di sana, yang berarti unit Anda harus bekerja dua kali lebih keras untuk menghapusnya ketika dinyalakan kembali. Hemat AC Anda dengan membiarkannya berjalan di malam hari. Menyimpan unit upaya sama dengan penurunan penggunaan energi, yang berarti lebih banyak uang di saku Anda.

5. Miliki tingkat refrigeran di AC Anda 
. Unit akan beroperasi ketika rendah pada Freon atau refrigeran lainnya, tetapi akan berjalan dua kali lebih lama dan menggunakan lebih banyak energi. Memiliki kontraktor pendingin profesional memeriksa tingkat Freon Anda setiap musim lainnya, minimal, akan memberikan umur yang lebih lama untuk alat, dan membuat Anda tidak berkeringat.

Selamat menikmati musim panas yang bahagia, aman dan sejuk!