Peran Orangtua Terhadap Penyesuaian Diri Anak Usia Dini Tunanetra Di Kecamatan Karangrejo Magetan
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2009). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revi). Rineka Cipta.
Benjamin, W. (2019). No Titיליle. ペインクリニック学会治療指針2, 3, 1–9.
Emzir. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. PT. Raja Grafindo Persada.
Kisah Inspriratif Firda Hafiz Cilik Tunanetra Hitam Putih. (2018). https://www.youtube.com/watch?v=ek8864KYIZo
Lisanto, A., Andajani, S. J., & Wahyudi, A. (2020). Persepsi Anak terhadap Pola Asuh Orangtua Tunanetra. 6(2014), 50–61.
Mauladi, M., Reza, I. F., & Kailani. (2018). Religiusitas Penyandang Tunanetra. Journal of Chemical Information and Modeling, 5(2), 103–116.
Moleong, J. L. (2009). Metode Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya.
Muhsinin, & Rahmaniar, R. (2021). Peran Orang Tua Terhadap Kemampuan dalam Penyesuaian Diri Anak Tunagrahita di SDLB Negeri Barabai. Caring Nursing Journal, Vol. 5 No.(1), 19–23. https://journal.umbjm.ac.id/index.php/caring-nursing/article/view/700/435
Pumpungan, M. (n.d.). Resiliensi Keluarga Yang Memiliki Anak Tunanetra. 1–10.
Rakhmania, A. (2019). Orangtua Anak Tunagrahita dalam Memaknai Stigma Masyarakat Kepada Anak. Universitas Airlangga.
Setiarani, S., & Suchyadi, Y. (2018). POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP ANAK TUNA NETRA BERPRESTASI. 01(September), 15–18.
Sugiono. (2007). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabate.
Suheri, T. (1987). Peran Keluarga Dan Lingkungan Dalam Memberdayakan Anak Berkebutuhan Khusus. 12–21.
Sunaryo. (2004). Psikologi Untuk Keperawatan (1st ed.). EGC.
Susanti, M., & Zulvianti, N. (2018). Pelayanan Pendidikan Inklusif Bagi Tunanetra (Studi Kasus di IAIN Imam Bonjol Padang ). Al-Irsyad: Jurnal Bimbingan Dan Konseling Islam, 39–53. https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=3&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwi8udXCz_noAhXbzjgGHcn4AikQFjACegQIARAB&url=https%3A%2F%2Fejournal.uinib.ac.id%2Fjurnal%2Findex.php%2Falirsyad%2Farticle%2Fdownload%2F124%2F85&usg=AOvVaw1qkd7Mo7Ak4qg
Tanjung, B. S., & Iswari, M. (2019). SEKOLAH INKLUSI. 7(2011), 73–77.
Taufiq, N. S., T, Y. S., & Fitrananda, C. A. (2020). Bahasa Kasih Pada Tunanetra Anak Di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra ( BRSPDSN ). 11(2).
Utomo, dan N. M. (2019). Pendidikan Anak Dengan Hambatan Penglihatan. Prodi PJ JPOK FKIP ULM Press.
Vani, G. C., Raharjo, S. T., & Hidayat, E. N. (2009). PENGASUHAN ( GOOD PARENTING ) BAGI ANAK DENGAN. 96–102.
Yuwono, Imam, dan M. (2021). Aksebilitas Bagi Penyandang Tunanetra di Lingkungan Lahan Basah. CV. Budi Utama.
Article Metrics
Abstract has been read : 227 timesDOI: http://doi.org/10.2573/jcare.v11i1.12748
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal CARE (Children Advisory Research and Education)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by UNIVERSITAS PGRI MADIUN