Pengembangan Video Animasi Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Canva Pada Materi Gaya Di Sekitar Kita Kelas IV SDN 01 Koto Baru
Abstract
Keywords
References
Aini, K., Rosidi, I., Muharrami, L. K., Hidayati, Y., & Retno, A. Y. (2023). UJI KELAYAKAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEOSCRIBE BERBASIS ANIMATION DRAWING MENGGUNAKAN MODEL ADDIE PADA MATERI. 6(1), 112–121.
Astuti, E. P. (2022). Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar Pada Peningkatan Pemahaman Konsep Penyerbukan dengan Metode Demonstrasi di Kelas 4 SDN Sukorejo 2 Kota …. EDUKASIA: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 3, 671–680.
Daniel, B. K., & Harland, T. (2017). Higher Education Research Methodology. METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN EDUCATION RESEARCH METHODOLOGY. https://doi.org/10.4324/9781315149783
Estuhono, E. (2022). Research-Based Learning Models in Physics for 21st Century Students. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 14(2), 1803–1814. https://doi.org/10.35445/alishlah.v14i2.1268
Guspitawati, S., Sari, A. M., Saputra, A., & Apreasta, L. (2022). Pengembangan Media Video Pembelajaran Sentra Tema Alam Semesta Subtema Gejala Alam. 6(5), 4049–4056. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i5.2520
Hapsari, G. P. P., & Zulherman, Z. (2021). Pengembangan Media Video Animasi Berbasis Aplikasi Canva untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Basicedu, 5(4), 2384–2394. https://jbasic.org/index.php/basicedu/article/view/1237
Junisawati, estuhono, muhammad subhan. (2021). INNOVATIVE : Volume 1 Nomor 2 Tahun 2021 Research & Learning in Primary Education Pengembangan modul IPA SD model research based learning (RBL) untuk keterampilan 4 C’s siswa kelas IV pada tema pahlawanku. 1, 148–152.
Liyana Nurmalasari, M. Taheri Akhbar, Sylvia Lara Syaflin 1, 2. (2022). PENGEMBANGAN MEDIA KARTU HEWAN DAN TUMBUHAN (TUHETU) PADA PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SD NEGERI Liyana. Jurnal Riset Pendidikan Dasar, 05(1), 207–213.
Nurhasanah, N., Subhan, M., & Estuhono, E. (2021). Pengembangan Modul IPA SD Berbasis Model Research Based Learning (RBL) untuk Keterampilan 4C’s Siswa Sekolah Dasar pada Pembelajaran Tematik. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(6), 4614–4627. https://doi.org/10.31004/edukatif.v3i6.1530
Nurmalasari, Y., & Erdiantoro, R. (2020). Perencanaan Dan Keputusan Karier: Konsep Krusial Dalam Layanan BK Karier. Quanta, 4(1), 44–51. https://doi.org/10.22460/q.v1i1p1-10.497
Salita, R. D., Estuhono, E., & Mahmudi, M. R. (2021). Pengembangan Model IPA Berbasis Model Research Based Learning Untuk Mengembangkan Keterampilan Four Cs Pada Tema Lingkungan Sahabat Kita Di Sekolah Dasar 210 Tanjung Dani. Consilium: Education and Counseling Journal, 1(2), 232. https://doi.org/10.36841/consilium.v1i2.1201
Subhan, M. (2020). Analisis Penerapan Technological Pedagogical Content Knowledge Pada Proses Pembelajaran Kurikulum 2013 di Kelas V. International Journal of Technology Vocational Education and Training, 1(2), 174–179.
Wulandari, T., Mudinillah, A., Islam, A., Batusangkar, N., Tinggi, S., & Islam, A. (2022). Efektivitas Penggunaan Aplikasi CANVA sebagai Media Pembelajaran IPA MI / SD. 2(1), 102–118.
Yudianto, A. (2017). PENERAPAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN Arif Yudianto. 234–237.
Article Metrics
Abstract has been read : 425 timesDOI: http://doi.org/10.25273/jems.v11i2.17224
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Eduaksi Matematika dan Sains (JEMS) terindeks oleh :
View JEMS Stats