Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Lima Besar Penyakit Tertinggi Pada Pelayanan Kefarmasian di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Siti Hajar Mataram
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, R. N. (2019). Tingkat Kepuasan Pasien Swamedikasi Terhadap Pemberian Informasi Obat Di Apotek Siaga Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan The.
Atikah, N., Parhatiwi, S. N., Pertiwi, A. D., & Utami, E. F. (2021). Identification of waste : DOWNTIME in the outpatient prescription services at the pharmacy installation of Rumah Sakit Islam Siti Hajar Mataram Identifikasi waste : DOWNTIME pada pelayanan resep rawat jalan di instalasi farmasi
Fadhilah, H., Nurlita, N., & Listiana, I. (2020). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada. Edu Masda Journal, 4(2), 121.
https://doi.org/10.52118/edumasda.v4i2.103
Handayani, S. (2016). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Baturetno. Profesi (Profesional Islam) : Media Publikasi Penelitian, 14(1), 42. https://doi.org/10.26576/profesi.135
Herjunianto, Wardhani, V., & Prihastuty, J. (2014). Faktor yang Mempengaruhi Cakupan Layanan Farmasi di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Factors Affecting Pharmaceutical Service Coverage in Hospital ’ s Outpatient Units. 28(1), 8–14.
Instalasi Rekam Medis. (2022). Data Penyakit Pasien Rawat Jalan. RSI Siti Hajar Mataram
Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Lima Besar Penyakit Tertinggi Pada Pelayanan Kefarmasian di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Siti Hajar Mataram
ISSN: 2579-8944
Kawahe, M., Mandagi, C. K. F., Kawatu, P. A. T., Kesehatan, F., Universitas, M., & Ratulangi, S. (2015). Hubungan Antara Mutu Pelayanan Kefarmasian Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Puskesmas Teling Atas Kota Manado. Pharmacon, 4(4), 261–269. https://doi.org/10.35799/pha.4.2015.10215
Maimunah, S., Utami, F. E., Dianti, M. R., & Inayatillah, F. R. (2022). Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Dinoyo Malang. 7(1). https://doi.org/10.18860/jip.v7i1.14695
Manapode, M., Tampa’i, R., Pareta, D., & Tulandi, S. (2021). Evaluasi Kepuasan Pelayanan Kefarmasian Di Instalasi Farmasi RSJ. Prof. DR. V.L Ratumbuysang. Biofarmasetikal Tropis, 4(1), 109–117. https://doi.org/10.55724/jbiofartrop.v4i1.317
Marginingsih, R., Susilowati, I. H., & Widiyanti, W. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Melalui Pelayanan Informasi Pada Aplikasi KRL Access. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 4(2), 185–199. https://doi.org/10.31294/jeco.v4i2.8029
Meli, M. T. (2021). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Keframasian Di Puskesmas Cisadea Kota Malang.
Muhammad, D., Almasyhur, & Setiani, L. A. (2020). Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi. Jurnal Ilmiah Ilmu Terapan Universitas Jambi|JIITUJ|, 4(2), 174–186. https://doi.org/10.22437/jiituj.v4i2.11606
Nisa’, Z., Sugihantoro, H., Syahrir, A., & Wijaya, D. (2021). Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Ganesha Farma Kabupaten Lamongan. Journal of Islamic Pharmacy, 6(1), 52–65. https://doi.org/10.18860/jip.v6i1.11273
Novega, Darmawansyah, & Akbar, H. (2022). Gorontalo. 5(2), 132–137.
Puspasari, H., Harida, S., & Fitriyani, D. (2018). Tingkat Pengetahuan Tentang “ DAGUSIBU ” O bat Antibiotik Pada Masyarakat Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Tahun 2017 The “ DAGUSIBU ” K nowledge About Antibiotic Drugs In Society Sungai Awan Kiri Village Muarapawan Districts. 3(1), 11–18.
Rianto, L., Al’Qarana, G., & Sabrina, A. (2019). Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Klinik X Menggunakan Aplikasi E-Servqual Berbasis Web. Jurnal Riset Kefarmasian Indonesia, 1(3), 210–224. https://doi.org/10.33759/jrki.v1i3.52
Rosita, E., Hidayat, W., & Yuliani, W. (2021). Uji Validitas dan Reliabilitas Kuesioner Perilaku Prososial. Jurnal Fokus, 4(4), 279–284.
Windri, T. M., Kinasih, A., & Sanubari, T. P. E. (2019). PENGARUH AKTIVITAS FISIK DENGAN KUALITAS HIDUP LANSIA HIPERTENSI DI PANTI WREDHA MARIA SUDARSIH AMBARAWA. 3(11), 1444–1451.
Yuliani, N. N., Sambara, J., & Hermanus, I. (2015). Tingkat Kepuasan Pasien Rawat
Article Metrics
Abstract has been read : 61 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/pharmed.v6i2.17931
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY
View My StatsPharmed is licensed under Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International