Analisis Penerapan Manajemen Operasional (Desain Produk dan Rantai Pasokan) Pada UKM Rotan Kelompok Pahari Palangka Raya
DOI:
https://doi.org/10.25273/equilibrium.v8i2.7114Keywords:
Management of Product Design, Supply Chain OperationsAbstract
Downloads
References
Adisaputo, Gunawan. (2014). Manajemen Pemasaran Analisis Untuk Perancangan Strategi Pemasaran. Cetakan ke-2. Yogyakarta: UPP STIM YKPN
Assauri, Sofjan. (2016). Manajemen Operasi Produksi Pencapaian Sasaran Organisasi Berkesinambungan. Edisi 3, Cetakan ke-2. Jakarta: Rajawali Pers.
Dudung, Agus. (2012). Merancang Produk. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Haizer, Jay dan Render, Barry. (2016). Manajemen Operasi: Manajemen Keberlangsungan dan Rantai Pasokan. Edisi ke-11. Jakarta: Salemba Empat.
Haming, Murdifin dan Nurnajamuddin, Mahfud. (2011). Manajemen Produksi Modern Operasi Manufaktur dan Jasa. Edisi ke-2. Buku 1. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Jacobs, Robert F dan Chase Richard B. (2015). Manajemen Operasi dan Rantai Pasokan. Edisi ke-14. Buku 1. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi ke-13. Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga.
Ma’arif, M. Syamsul dan Tanjung, Hendri. (2003). Manajemen Operasi. Jakarta: PT Grasindo.
Moleong, Lexy J. (1990). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tim Penyusun. (2017). Pedoman Penulisan Skripsi. Palangka Raya: Universitas Palangka Raya.
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: ANDI.
Alfianto, Eko Agus. (2014). Pengaruh Desain Produk Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Yamaha Merek New V-Ixion FI (Full Injection). Diunduh pada tanggal 9 Januari 2019, dari https://docplayer.info/221755-Pengaruh-desain-produk-dan-layanan-purna-jual-terhadap-keputusan-konsumen-membeli-sepeda-motor-yamaha-merek-new-v-ixion-fi.html
Riskiya, Eka. (2012). Analisis Strategi Desain Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Produk Mebel Antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo. Diunduh pada tanggal 9 Januari 2019, dari http://etheses.uin-malang.ac.id/2023/2/08510141_Indonesia.pdf
Renata, Rio Pascal. (2018). Implementasi Supply Chain Management (SCM) Pada UKM Emping Mlinjo Di Sukoharjo. Diunduh pada tanggal 9 Januari 2019, dari http://eprints.ums.ac.id/60958/12/NASKAH%20PUBLIKASI_Rio_libraryums.pdf
Oktaviani, Olivia. (2015). Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Distro Flashy Bandung). Diunduh pada tanggal 20 Desember 2018, dari http://repository.unisba.ac.id/handle/123456789/128
Wicaksono, Satria Adhi. (2015). Pengaruh Merek dan Desain Terhadap Minat Beli Konsumen. Diunduh pada tanggal 20 Desember 2018, dari http:lib.unnes.ac.id/21460
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.bi.go.id/id/tentang-bi/uu-bi/Documents/UU20Tahun2008UMKM.pdf&ved=2ahUKEwjSgNiV5oPgAhVLQI8KHWKxCd4QFjAAegQIBRAB&usg=AOvVaw19LC8HiAxurhWX8bbD7nTR. Di unduh pada tanggal 20 Desember 2018
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://eprints.umpo.ac.id/4123/3/3.%2520BAB%2520II.pdf&ved=2ahUKEwjjsJWokf_fAhWwgUsFHVV-DfEQFjAAegQIAhAB&usg=AOvVaw3EOeinmubDmvoZliQK67yZ&cshid=1548082798926. Di unduh pada tanggal 15 Januari 2019
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://repository.unpas.ac.id/28824/6/10.%2520BAB%2520II.pdf&ved=2ahUKEwiC4Mrmmf_fAhVIi3AKHb2tBuAQFjABegQIAhAB&usg=AOvVaw0k8egaEOy91VO-PEdhOrxW. Di unduh pada tanggal 20 Desember 2018
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://repository.widyatama.ac.id/xmlui/bitstream/handle/123456789/3621/Bab%25202.pdf%3Fsequence%3D7&ved=2ahUKEwjyz6yXm__fAhWMto8KHTZrD08QFjAAegQIBRAB&usg=AOvVaw3P1nAB2cYbW6j_5OwJ5jAH. Di unduh pada tanggal 20 Desember 2018
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://yosnex.files.wordpress.com/2016/09/11_skripsi-scm-rantai-pasok.pdf&ved=2ahUKEwiY9Ibaov_fAhUQaI8KHW4MB2IQFjAAegQIAxAB&usg=AOvVaw1xnGbuiz0YAFt2ZxdCGdSi. Di unduh pada tanggal 27 Desember 2018
Downloads
Published
Issue
Section
License
With the receipt of the article by the Jurnal EQUILIBRIUM Editorial Board and the decision to be published, then the copyright regarding the article will be diverted to EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya.
Jurnal Equilibrium has the right to multiply and distribute the article and every author is not allowed to publish the same article that was published in this journal. The manuscript authentic and copyright statement submission can be downloaded on this form.
Fill out the form and submit via email or fax to the following address:
Program Studi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS PGRI MADIUN
Jl. Setia Budi No. 85 Madiun, East Java, Indonesia
Phone/Fax : +62351462986/+62351459400
email : equilibrium@unipma.ac.id