Pembelajaran Daring Dengan Metode Resitasi Dan Pemanfaatan Google Classroom Pada Pembelajaran IPS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrianti, W. E. (2018). PENERAPAN GOOGLE CLASSROOM DALAM PEMBELAJARAN AKUNTANSI.
Ahmad, Firdausi Nuzula, K. M. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Dengan Menggunakan Google Classroom Pada Mata Pelajaran Matematika Di Madrasah Aliyah Pelajaran Matematika Di Madrasah Ali Darul Falah Batu Jangkih. EL-HIKAM: Jurnal Pendidikan Dan Kajian Keislaman, XIII(1), 72.
Batita, M. S. R., Wijoyo, S. H., & Herlambang, A. D. (2019). Analisis Perbandingan Blended Learning berbasis Edmodo dan Google Classroom ditinjau dari Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer, 3(4), 3756–3764. http://j-ptiik.ub.ac.id
Chaeruman, U. A. (2017). Pedati Model Desain Sistem Pembelajaran Blended. In Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti:
Djamarah, S., & Bahri. (2016). Strategi belajar mengajar (Edisi revisi).
Fransiska, W., & Husnita, L. (2015). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS XI SMK N 1 KOTO BARU.
Hairunisya, N., & Sunaryanto. (2020). Curriculum analysis based on indonesia’s economic behavior in the covid-19 period.
Handarini, O. I., & Wulandari, S. S. (2020). Pembelajaran Daring Sebagai Upaya Study From Home (SFH) Selama Pandemi Covid 19. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(3), 496–503.
Kemdikbud. (2020). Kemendikbud Terbitkan Pedoman Penyelenggaraan Belajar dari Rumah.
Nirfayanti, N., & Nurbaeti, N. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Google Classroom Dalam Pembelajaran Analisis Real Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa. Proximal,
Novariyanti, V. (2017). PENERAPAN METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN SOSIOLOGI DI KELAS XI IPS 1 SMA ISLAMIYAH PONTIANAK. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Untan, 6(8), 216219.
Rigianti, H. A. (2020). KENDALA PEMBELAJARAN DARING GURU SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN BANJARNEGARA. Journal of Chemical Information and Modeling, 21(1), 1–9.
Rosali, E. S. (2020). Aktifitas Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid -19
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Biodik, 6(2), 109–119. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Shabrina, F. (2020). Pembelajaran Daring Dengan Menggunakan Metode Information Search Mata Pelajaran Al-Islam Di Smp Muhammadiyah 2 Surakarta Pada Kondisi Covid-19.
Sofyana, L., & Rozaq, A. (2019). Pembelajaran Daring Kombinasi Berbasis Whatsapp Pada Kelas Karyawan Prodi Teknik Informatika Universitas Pgri Madiun. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika (JANAPATI), 8(1), 81. https://doi.org/10.23887/janapati.v8i1.17204
Suhada, I., Kurniati, T., Pramadi, A., Listiawati, M., Biologi, P. P., Gunung, S., & Bandung, D. (2020). Pembelajaran Daring Berbasis Google Classroom Mahasiswa Pendidikan Biologi Pada Masa Wabah Covid-19.
Usnia & Akim. (2019). drg gc.pdf. urnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan Volume 17, No. 1, Juni 2019 Site: : P.
Sukardi. 2006. Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Praktiknya. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Sukirno, Sadono. 2000. Mikro Ekonomi Modern: Perkembangan Pemikiran dari
Article Metrics
Abstract has been read : 1384 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/equilibrium.v9i2.10005
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.