PELATIHAN BRANDING BAGI USAHA MIKRO DAN KECIL
DOI:
https://doi.org/10.25273/dedukasi.v2i2.15035Keywords:
pelatihan, mikro kecil, branding, ekonomiAbstract
Downloads
References
Alfian. (2012). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kidjang Inova Pada PT. Hadji Kalla Cabang Polman Makasar. Skripsi. Makasar: Universitas HasanuddinMakasar.
Irawan, D., & Affan, M. W. (2020). Pendampingan Branding Dan Packaging UMKM Ikatan Pengusaha Aisyiyah Di Kota Malang. Jurnal Pengabdian Dan Peningkatan Mutu Masyarakat, 1(1), 32–36. https://doi.org/10.22219/janayu.v1i1.11188
Rezky, S.F., Hamdani, R., Suherdi, D., Erwansyah, K., Ginting, E.F., Simangunsong, P., B., N., S,. (2021). Branding UMKM untuk Meningkatkan Potensi Promosi dan Penjualan Secara Mandiri. Jurnal Abdimas Tgd ,1(1), 39-44, https://doi.org/10.53513/abdi.v1i1.3381
Hastuti, H., Tamsir, I., Vindi, W. O., & Leni, L. (2022). Peningkatan Peran Perempuan Dalam Upaya Mendorong Kemandirian Ekonomi Keluarga Melalui Pelatihan Kewirausahaan. Jurnal Pengabdian Multidisiplin, 2(1), 10-16. https://doi.org/10.51214/japamul.v2i1.205
Putra, Ricky Oktavian Perdana. (2022). Pentingnya Branding Dan Inovasi Produk Untuk Pengembangan Bisnis Olahan Tempe Pada Desa Petung Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember. Jurnal Pengabdian Masyarakat Applied, 1 (1), 1-10, https://Doi.Org/10.19184/Jpma.V1i1.31412
Downloads
Published
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.