PENDAMPINGAN BUMDes UNTUNG MAKMUR DI DESA BRANJANG UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MELALUI PEMASARAN DIGITAL
DOI:
https://doi.org/10.25273/dedukasi.v2i1.12856Keywords:
BUMDes, pemasaran digital, pendampinganAbstract
Downloads
References
Budiono, P. 2015. Implementasi Kebijakan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) di Bojonegoro (Studi di Desa Nginginrejo Kecamatan Kalitidu dan Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor). Jurnal Politik Muda 4 (1), 116 – 125.
Desa Branjang. 2021. Profile Desa Branjang. Diakses 22 Januari 2022 pukul 10.30 WIB. dalam https://branjang.desa.id.
Nugraha, A., & Kismartini, K. 2019. Evaluasi Penyelenggaraan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Rejo Mulyo, Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Dialogue: Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 1(1), 43-56. https://doi.org/10.14710/dialogue.v1i1.5223.
Nasrullah, Dede. 2017. Pendampingan E-Commerce dan Pendidikan di Cerme Kecamatan Ngimbang Lamongan. Aksiologiya Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Vol 1. No. 1 Februari Hal 11 – 17. http://dx.doi.org/10.30651/aks.v1i1.301.
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 39 Tahun 2010 Tentang Badan Usaha Milik desa, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.
Yulinartati, N. G. 2021. Optimalisasi Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Untuk Mewujudkan Desa Mandiri. Jurnal Pengabdian Masyarakat Manage Volume 2 Issue 2 Hal 104 – 107. https://doi.org/10.32528/jpmm.v2i2.5854.
Downloads
Additional Files
Published
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.