Peranan Digital Marketing Efektif untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Jamu Bu Bibit di Era Digital
DOI:
https://doi.org/10.25273/bppm.v3i1.19340Keywords:
Digital Marketing, UMKM, Daya SaingAbstract
Downloads
References
Arumsari, N., Lailyah, B & Rahayu, T. (2021). Peran Digital Marketing dalam Upaya Pengembangan UMKM Berbasis Tkmologi di Kelurahan Plamongansari Semarang. SEMAR (Jurnal Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni bagi Masyarakat), 11 (1), 92
Hamzah, R., Citra, D & Putri, E. (2021). Pemanfaatan Digital Marketing oleh Pelaku UMKM di Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Jurnal Pustaka Abdimas, 1 (1), 12
Harahap, H., Dewi, N & Ningrum, E. (2021). Pemanfaatan Digital Markrting Bagi UMKM. Jurnal Loyalitas Social: Jurnal Of Community Service in Humanities and Social Science, 3 (2), 77
Justita, A., Werdiningsih, I & Efendy, F et al. (2021). Pelatihan dan Pendampingan Digital Marketing bagi UMKM Jasa Laundry menuju UMKM Go Digital. Jurnal Pengabdian masyarakat, 2 (2), 60-70
Muhardono, A & Satrio, D. (2021). Pelatihan Dan Pendampingan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Di Desa Kertoharjo Kelurahan Kuripan Kertoharjo. E-Arnal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (3), 359-368
Rachmawati, D., Ramadhani, N & Komarullah Aulia et al. (2021). Sosialisasi Peranan Digital Marketing Bagi UMKM Di Desa Ujung Genteng Socialization Of The Rule Of Digital Marketing For UMKM In Ujung Genteng Village. PROCEDINGS UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 1 (29), 90-104