Teknik Penulisan dan Publikasi Ilmiah dalam Rangka Pengembangan Profesi Berkelanjutan PGRI Kota Madiun
DOI:
https://doi.org/10.25273/bppm.v1i1.14623Keywords:
Penulisan, Publikasi, PenelitianAbstract
Downloads
References
Arifin, Z. Menjadi Guru Profesional (Isu Dan Tantangan Masa Depan). Edutech, 2013; 1(3): 132-155.
Farhana, H., Awiria., & Muttaqien, N. Penelitian Tindakan Kelas. Serang: HC Publisher. 2019.
Dharma, S. Tantangan Guru Abad XXI: Menggenjot Mutu PTK Dikmen. Media Informasi dan Komunikasi PTK Pendidikan Menengah: PTK Dikmen. 2012.
Djamarah, S.B. Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: Rineka Cipta. 2000.
Hoesny, M.U & Darmayanti, R. Permasalahan dan Solusi Untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kualitas Guru: Sebuah Kajian Pustaka. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 2021; 11 (2): 123-132.
Kirom, S. Peningkatan Kemampuan Menulis Artikel Ilmiah Melalui Strategi Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Verbal Linguistik. Jurnal Penelitian Pendidikan Bahasa Indonesia, Daerah, dan Asing. 2019; 2(2): 204-226.
Mawardi. Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dan Memenuhi Kewajiban Jam Mengajar, Kebijakan Dilematis? Scholaria, 2012; 2(1): 91-115.
Noorjannah, L. Pengembangan Profesionalisme Guru Melalui Penulisan Karya Tulis Ilmiah Bagi Guru Profesional Di SMA Negeri 1 Kauman Kabupaten Tulungagung. Jurnal Humanity, 2014; 10(1): 97-114.
Susatya, E. Pengembangan Model Pelatihan Guru Sekolah Menengah Kejuruan Kelompok Seni dan Budaya. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 2013; 19(1): 14-31.
Obaid, M.Y. Religiusitas Lembaga Pendidikan Yang Berwawasan Lingkungan. Jurnal Al-Ta’dib, 2018; 6(1): 137-149.