Strategi Pemasaran Keripik Jantung Pisang pada Industri Rumah Tangga yang di Kelola oleh Khamir Product di Kelurahan Manisrejo Kecamatan Taman Kota Madiun

Authors

  • Hendra Setiawan Universitas PGRI Madiun
  • Septyana Luckyta Sari Universitas PGRI Madiun
  • Indra Ayu Fatmala Universitas PGRI Madiun

DOI:

https://doi.org/10.25273/wjpm.v2i01.15384

Abstract

Keripik jantung pisang merupakan salah satu makanan yang belum terlalu familiar oleh kalangan masyarakat. Keripik jantung pisang yang memiliki berbagai macam rasa dan tekstur yang krispy membuat keripik jantung pisang sangat digemari oleh masyarakat. Ditambah dengan harga yang relatif terjangkau membuat keripik jantung pisang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Hasil pada penelitian ini metode pemasaran mengunakan media Instagram, Youtube dan publikasi media massa memberikan pengaruh peningkatan penjualan secara signifikan.

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Keripik Jantung Pisang.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-01-16

Issue

Section

Articles