BORKIS : Packaging produk sebagai Strategi Marketing pada Galeri D’39 Madiun

Rollis Ayu Ditasari, Sendy Dwi Haryanto, Rihan Mustafa Zahri, Dina Aprilia Novitasari

Abstract


Kota Madiun memiliki peluang bisnis fashion sangat terbuka bagi para pelaku bisnis. Bakti UMKM ini bertujuan untuk membentuk pengabdian terhadap masyarakat yang dilaksanakan dengan terjun langsung ke masyarakat melalui manajemen usaha dan strategi pemasaran. Borkis Bordir Lukis merupakan suatu seni yang menggabungkan antara seni bordir dan seni lukis. Borkis Bordir Lukis D’39 merupakan salah satu UMKM pembuatan fashion Borkis yang produknya disukai di daerah Kota Madiun dan sekitarnya. Pemasaran produk yang masih dilakukan secara offline sehingga kurang maksimal dan belum banyak konsumen yang mengetahui produk tersebut. Media sosial menjadi point penting dalam melakukan pemasaran, karena diera yang serba modern ini informasi dapat mudah di akses, dan pemasaran produk dapat dengan mudah dibagikan.

 

Kata Kunci: Bordir Lukis, Packaging Produk, Strategi Marketing



Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract has been read : 230 times
PDF file viewed/downloaded: 0 times


DOI: http://doi.org/10.25273/wjpm.v2i01.15379

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Office:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas PGRI Madiun

Jl. Setiabudi No. 85 Kota Madiun 63118
email : wirakarya@unipma.ac.id