BORKIS : Packaging produk sebagai Strategi Marketing pada Galeri D’39 Madiun

Authors

  • Rollis Ayu Ditasari Universitas PGRI Madiun
  • Sendy Dwi Haryanto Universitas PGRI Madiun
  • Rihan Mustafa Zahri Universitas PGRI Madiun
  • Dina Aprilia Novitasari Universitas PGRI Madiun

DOI:

https://doi.org/10.25273/wjpm.v2i01.15379

Abstract

Kota Madiun memiliki peluang bisnis fashion sangat terbuka bagi para pelaku bisnis. Bakti UMKM ini bertujuan untuk membentuk pengabdian terhadap masyarakat yang dilaksanakan dengan terjun langsung ke masyarakat melalui manajemen usaha dan strategi pemasaran. Borkis Bordir Lukis merupakan suatu seni yang menggabungkan antara seni bordir dan seni lukis. Borkis Bordir Lukis D’39 merupakan salah satu UMKM pembuatan fashion Borkis yang produknya disukai di daerah Kota Madiun dan sekitarnya. Pemasaran produk yang masih dilakukan secara offline sehingga kurang maksimal dan belum banyak konsumen yang mengetahui produk tersebut. Media sosial menjadi point penting dalam melakukan pemasaran, karena diera yang serba modern ini informasi dapat mudah di akses, dan pemasaran produk dapat dengan mudah dibagikan.

 

Kata Kunci: Bordir Lukis, Packaging Produk, Strategi Marketing


Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-01-16

Issue

Section

Articles