Pemasaran Online Dengan Media Web UMKM Kripik Tempe Sidodadi, Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun

Apriyanti Apriyanti, Diyah Santi Hariyani, Tri Jarwa, Dwi Murniyati, Muhammad Asnul Hidayah, Lavenia Pratiwiningtyas

Abstract


Kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan ekonomi berbasis lokal khususnya pada UMKM Keripik Tempe Gurih Jaya Mbk Lusi. Tempat kegiatan pengabdian masyarakat ini di Jl. Sido Mukti,RT 24 / RW 06, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kelun, Kota Madiun. Kegiatan yang dilakukan yaitu membantu proses produksi yang di lokasi UMKM, pembuatan pengemasan produk dengan membuat kemasan baru atau label stiker yang lebih modern, promosi UMKM Keripik Tempe Gurih Jaya Mbk Lusi melalui web. Setiap hari keripik tempe hanya dijual secara offline dengan menitipkan ke toko-toko terdekat dan pesanan pedagang nasi pecel, kini penjual bisa menjual keripik tempe secara online.

Kata Kunci: UMKM, Keripik Tempe, produksi, pengemasan, promosi.


Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract has been read : 239 times
PDF file viewed/downloaded: 0 times


DOI: http://doi.org/10.25273/wjpm.v1i02.13203

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Office:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas PGRI Madiun

Jl. Setiabudi No. 85 Kota Madiun 63118
email : wirakarya@unipma.ac.id