THE HISTORICAL SITE UMPAK RESHOGATI IN SOGATEN (A STUDY OF CULTURAL VALUES AND THEIR POTENTIALS FOR RESOURCES OF HISTORY EDUCATION FOR HIGH SCHOOL XI GRADERS)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Nasution, ( 1996), Metode Penelitian Kualitatif Naturalistik, Jakarta : Sinar Grafika
Lincoln, Yvonna S & Egon G. Guba. 1985. Naturalistic Inquiry. California: Sage
Arikunto, S. 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara
Moleong, Lexy J. (2001).Metodologi Penelitian Kualitatif.Bandung: Remaja Rosdakarya
Faisal, Sanapiah. 1990. Penelitian Kualitatif (dasar-dasar dan aplikasi). Malang: Ya3 Malang
Pemerintah Kabupaten Daerah Tingkat II Madiun, 1980, Sejarah Kabupaten Madiun
Prof. Slamet Mulyana, 2005, Runtuhnya Kerajaan Hindu-Jawa dan Timbulnya Negara-Negara Islam di Nusantara, penerbit LkiS Yogjakarta.
Ong Hok Ham (2018), Madiun Dalam Kemelut Sejarah. Penerbit PT Gramedia Jakarta
Dr. Purwadi 2007, Babad Majapahit. Penerbit Media Abadi. Yogjakarta
Dr. Purwadi 2003, Sejarah Sunan Kalijaga. Pernerbit PT Persada. Yogjakarta
Soedjipto Abimanyu 2014, Babad Tanah Jawi, Penerbit Laksana - Jogjakarta
Muhammad Hanif, 2017 , Kesenian Dongkrek ( Studi Nilai Budaya dan Potensinya sebagai Sumber Pendidikan Karakter ) : Gulo Wentah: jurnal studi sosial 2(2)132-141
Wartoyo, 2007. Implementasi pendekatan kontekstual sebagai upaya peningkatan kualitas pembelajaran di Sekolah, Universitas Sebelas Maret, 2007.
Sartono Kartodirjo, (2014), Pengantar Sejarah Indonesia Baru 1600-1900 dan Pengantar Sejarah Indonesia: Sejarah Pergerakan Nasional (2014)
Article Metrics
Abstract has been read : 954 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/she.v1i2.6717
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Social Sciences, Humanities and Education Journal (SHE Journal)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
SHE Journal managed and published by Universitas PGRI Madiun (UNIPMA), Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats