Analisis Perkembangan Bisnis Online Mahasiswa Karawang Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia, “Hasil Survei Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet Indonesia 2018,” https://apjii.or.id/content/read/39/410/Hasil-Survei-Penetrasi-dan-Perilaku-Pengguna-Internet-Indonesia-2018, 2018. [Online]. Available: https://apjii.or.id/survei2017. [Accessed: 18-Mar-2018].
Badan Pusat Statistik Kabupaten Karawang, “Jumlah Penduduk Menurut Kecamatan di Kabupaten Karawang,” https://karawangkab.bps.go.id/, 2016. [Online]. Available: https://karawangkab.bps.go.id/statictable/2016/10/27/55/jumlah-penduduk-menurut-kecamatan-di-kabupaten-karawang-2010-2014-dan-2015.html. [Accessed: 20-Mar-2018].
S. Husna and A. Syukri, “Penerapan Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Analisis Gap Pada Kualitas Pelayanan Trans Jogja,” J. Ilm. Tek. Ind., vol. 13, no. 2, pp. 103–111, 2014.
T. Chandra and D. Novia, “Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen ANALYSIS OF SERVICE QUALITY AND CUSTOMER SATISFACTION USING CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) AND IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) METHOD IN ‘JAKARTA’ OPTICAL PEKANBARU,” vol. 7, no. 2, pp. 125–139, 2019.
A. Suhendra and D. W. I. Prasetyanto, “Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Trans Metro Bandung Koridor 2 Menggunakan Pendekatan Importance-Performance Analysis,” vol. 2, no. 2, pp. 59–70, 2016.
R. W. Griffin and R. J. Ebert, Pengantar Bisnis. Jakarta: Prenhallindo, 2009.
R. R. Situmeang, F. Ekonomi, U. Prima, and I. Medan, “DAMPAK BISNIS ONLINE DAN LAPANGAN PEKERJAAN TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT ( STUDI KASUS JASA BISNIS ONLINE TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MEDAN ) Pergerakan Ilmu Pengetahuan sangat menentukan berubah atau tidaknya peradaban manusia , dimana manusi,” vol. 03, no. September, pp. 319–335, 2018.
S. Moertiningsih, “Dasar-Dasar Demografi,” Lemb. Demogr. UI, 2010.
R. Nugraha, A. Harsono, and Adianto, “UsulanPeningkatan Kualitas Pelayanan Jasa pada Bengkel ‘X’ Berdasarkan Hasil Matrix Importance-Performance Analysis (Studi kasus di Bengkel AHASS PD. Sumber Motor Karawang).,” J. Online Inst. Teknol. Nas., vol. 1, no. 3, pp. 221–231, 2014.
Sugiyono, STATISTIKA UNTUK PENELITIAN. 2010.
E. Riadi, Statistika Penelitian (Analisis Manual Dan IBM SPSS). Yogyakarta: ANDI, 2016.
W. V Sujarweni, “Metode dan Teknik Penelitian,” Metod. Penelit., 2014.
Sudarno, A. Rusgiyono, A. Hoyyi, and Listifadah, “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pengendalian Kualitas Jasa Berdasarkan Persepsi Pengunjung,” Media Stat., vol. 4, no. 1, pp. 33–45, 2011.
S. Randall, E. Coast, and T. Leone, Cultural constructions of the concept of household in sample surveys, vol. 65, no. 2. 2011.
A. Ferdinand, Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro, 2014.
D. Fitriana, Florencia, J. U. Dwi, and Tanto, “Pengukuran Kepuasan Kontraktor Terhadap Kinerja Klien Pada Proyek Konstruksi Swasta,” J. Karya Tek. Sipil, vol. 3, no. 1, pp. 283–295, 2014.
Article Metrics
Abstract has been read : 611 timesPDF file viewed/downloaded: 0 times
DOI: http://doi.org/10.25273/research.v4i1.7826
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work by Research is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.