Profil Berpikir Visual Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Menyelesaikan Masalah Pertidaksamaan Harga Mutlak
DOI:
https://doi.org/10.25273/jrp.v2i2.18007Keywords:
Berpikir visual, Calon guru, Menyelesaikan masalahAbstract
Downloads
References
Andini, U. (2017). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Pertidaksamaan Harga Mutlak. Fkip. UM-Palembang. ac. id, 2(1).
Darmadi, D. (2015). Profil Berpikir Visual Mahasiswa Laki-Laki Calon Guru Matematika dalam Memahami Definisi Formal Barisan Konvergen. Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah Di Bidang Pendidikan Matematika, 1(2). Retrieved from https://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/matematika/article/view/231.
Darmadi, D. (2016, November). Profil Berpikir Visual Level Pemrosesan Pembayangan Mental Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Memahami Definisi Formal Barisan Konvergen. In Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika.
Darmadi, D. (2017). Identifikasi Kesalahan Berpikir Visual Mahasiswa dalam Menggambar Grafik Fungsi Real. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(2), 140-144. https://doi.org/10.33654/math.v3i2.66
Darmadi, D., & Handoyo, B. (2016). Profil Berpikir Visual Mahasiswa Calon Guru Matematika dengan Gaya Belajar Visual dalam Menyelesaikan Masalah Trigonometri. Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah Di Bidang Pendidikan Matematika, 2(1). Retrieved from https://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/matematika/article/view/396
Nasution, S. H. (2018). Pentingnya Literasi Teknologi bagi Mahasiswa Calon Guru Matematika. Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika, 2(1), 14-18.
Perdata, I. B. K., & Putra, I. G. N. N. (2018). Studi Kasus Tentang Kemampuan Analisis Mahasiswa pada Konsep Harga Mutlak. Media Bina Ilmiah, 12(11), 581-590.
Sutiarso, S. (2009). Scaffolding dalam Pembelajaran Matematika. Hal M–527.
Umar, W. (2012). Membangun Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Pembelajaran Matematika. Infinity Journal, 1(1), 1-9.
Widjajanti, D. B. (2009, December). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Calon Guru Matematika: Apa dan Bagaimana Mengembangkannya. In Seminar Nasional FMIPA UNY (Vol. 5). Yogyakarta, Indonesia: Universitas Negeri Yogyakarta.
Wulandari, N. P., Naovitasari, D., Junaidi, J., & Baidowi, B. (2021). Pandangan Mahasiswa: Pentingnya Kemampuan Information and Communication Technology (ICT) Bagi Calon Guru Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika, 9(3), 266-275.